Prediksi Pisa vs Parma, 30 Agustus 2023

oleh -708.579 views
Pisa vs Parma

MEDIAREALITAS – Prediksi Pisa vs Parma, Parma tiba di Arena Garibaldi-Romeo Anconetani pada hari Selasa untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Pisa.

Pisa akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 0-2 Serie B atas Sampdoria.

Bagi Pisa, pencetak golnya adalah Matteo Tramoni (14′) dan Alessandro Arena (59′).

Jarang sekali Pisa mencatatkan clean sheet akhir-akhir ini. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Pisa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanannya. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Pisa belum pernah dikalahkan di liga oleh Parma dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Parma memasuki pertemuan ini setelah menang 2-0 di Serie B saat mereka mengalahkan Cittadella di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Parma berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Bagi Parma, gol dicetak oleh Adrian Benedyczak (2′) dan Adriá Bernabé (47′). Untuk lawannya, Cittadella melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari unit pertahanan Parma telah menunjukkan jumlah kebobolan mereka sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 13/12/2008 memberi tahu kita bahwa Pisa telah memenangkan 2 kali dan Parma 1, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 3 kali.

Agregat 8 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, dengan 4 gol Nerazzurri dan 4 gol I Crociati. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Bentrokan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Serie B hari ke-27 pada 28/02/2023 yang berakhir dengan skor di Parma 0-1 Pisa.

Pada kesempatan itu, Parma menguasai 60% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Pisa melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Idrissa Touré (82′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Gianluca Aureliano.

Manajer Pisa Alberto Aquilani tidak memiliki kekhawatiran sama sekali mengenai kebugarannya menjelang pertandingan ini karena tim yang dipilih sepenuhnya sehat.

Kami berpendapat Nerazzurri harus menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Nicolas, Hjörtur Hermannsson, Simone Canestrelli, Maxime Leverbe, Pietro Beruatto, Marius Marin, Ádám Nagy, Marco D’Alessandro, Alessandro Arena, Lisandru Tramoni dan Stefano Moreo.

Bos Parma Fabio Pecchia memiliki sejumlah pemain yang absen. Lautaro Valenti (Pecah Ligamen Cruciate), Wylan Cyprien (Cedera Tidak Diketahui) dan Drissa Camara (Masalah otot) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa I Crociati kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, memulai Leandro Chichizola, Enrico Del Prato, Yordan Osorio, Botond Balogh, Woyo Coulibaly, Nahuel Estévez, Hernani, Anthony Partipilo, Simon Sohm, Adrian Benedyczak dan Ange-Yoan Bonny.

Tampaknya bagi kami Parma dan Pisa mungkin akan saling membatalkan di sini.

Tampaknya hasil imbang mungkin akan terjadi. Oleh karena itu, kami mengharapkan hasil imbang 1-1 yang sulit di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Pisa vs Parma :1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions