Prediksi Barcelona vs Real Madrid, 28 Oktober 2023

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Barcelona vs Real Madrid

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Bisa dibilang pertandingan terbesar dalam kalender sepak bola akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Sabtu sore, dengan juara La Liga Barcelona menyambut pemimpin divisi saat ini Real Madrid.

Barcelona, yang masih belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini, berada di urutan ketiga klasemen, mengumpulkan 24 poin dari 10 pertandingan pembuka musim ini, sementara Real Madrid berada di puncak klasemen dengan 25 poin.

Barcelona terbukti menjadi tim terbaik di La Liga musim lalu, menjadi juara dengan empat pertandingan tersisa, akhirnya finis 10 poin di depan tim peringkat kedua Real Madrid, namun tampaknya musim ini akan jauh lebih ketat di puncak.

Tim asuhan Xavi jauh dari sempurna di liga musim ini, ditahan imbang oleh Getafe, Mallorca dan Granada, namun mereka telah memenangkan tujuh pertandingan lainnya untuk mengumpulkan 24 poin, yang membuat mereka berada di urutan ketiga, tertinggal satu poin dari kedua tim yang berada di posisi kedua. Girona dan pemimpin Real Madrid setelah 10 pertandingan.

Raksasa Catalan mencatatkan kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao di liga akhir pekan lalu berkat gol monumental debutan berusia 17 tahun Marc Guiu, dan mereka kemudian menang 2-1 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada Rabu malam. .

Xavi sejauh ini belum mampu membawa Barcelona ke babak sistem gugur Liga Champions, namun juara La Liga itu berada di puncak Grup H dengan sembilan poin dan berada dalam posisi cemerlang untuk melaju ke babak berikutnya.

Barcelona telah menang dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Real Madrid, termasuk kemenangan 2-1 pada pertandingan yang sama musim lalu, meskipun pertandingan ini tidak diadakan di Camp Nou karena pekerjaan renovasi yang sedang dilakukan, yang dapat menyamakan kedudukan. lapangan bermain dalam pengertian itu.

Di semua kompetisi, tim Catalan telah memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Real Madrid, dan meskipun gelar tidak akan dimenangkan atau hilang pada hari Sabtu, mengamankan hasil positif dalam pertandingan ini selalu penting.

Real Madrid, sementara itu, akan memasuki kontes ini setelah menang 2-1 atas Braga di Liga Champions pada hari Selasa, dengan hasil tersebut membuat mereka memuncaki Grup C dengan sembilan poin.

Seperti halnya Barcelona, tim asuhan Carlo Ancelotti berada dalam posisi cemerlang untuk melaju ke babak 16 besar, sementara mereka saat ini memimpin La Liga, dengan rekor delapan kemenangan, satu kali imbang dan satu kekalahan, dengan kekalahan mereka terjadi saat bertandang ke Atletico Madrid pada hari Sabtu. 24 September, dan itu adalah penampilan buruk tim tamu Wanda Metropolitano.

Real Madrid juga jauh dari performa terbaiknya melawan Sevilla di liga akhir pekan lalu tetapi berhasil mendapatkan satu poin setelah tertinggal, dan kemenangan tipis atas Braga di Portugal membuat mereka akan memasuki El Clasico dengan kemenangan, dengan kepercayaan diri yang tinggi. di kamp karena awal kampanye yang kuat.

Jude Bellingham telah menjadi pemain yang menonjol bagi tim musim ini, mencetak 11 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 12 penampilan di semua kompetisi, dan pemain berusia 20 tahun ini kini akan memainkan El Clasico pertamanya yang diperkirakan akan menjadi karier yang panjang dan sejahtera di musim ini. ibu kota Spanyol.

Los Blancos mengalahkan Barcelona 4-0 ketika kedua tim terakhir kali bertemu di leg kedua semifinal Copa del Rey pada bulan Maret, sementara kesuksesan tandang terakhir mereka atas tim Catalan di liga terjadi pada Oktober 2021.

Real Madrid sebenarnya memiliki rekor pertahanan terbaik di La Liga musim ini, hanya kebobolan tujuh kali, sementara Barcelona kebobolan 10 gol, namun tim asuhan Xavi telah mengungguli tim ibu kota 22 berbanding 21.

Barcelona pasti tidak akan diperkuat tiga pemain tim utama untuk pertandingan ini, dengan Jules Kounde, Sergi Roberto dan Pedri tidak bisa dipilih.

Joao Felix akan menjadi starter meski tertatih-tatih saat melawan Shakhtar setelah mengalami cedera parah, sementara Raphinha diperkirakan akan mengatasi masalah hamstring untuk menjadi bagian dari skuad.

Masih ada tanda tanya mengenai Frenkie de Jong dan Robert Lewandowski, namun keduanya diperkirakan akan berlatih pada hari Jumat, karena mereka berusaha untuk pulih dari masalah pergelangan kaki tepat pada waktunya untuk El Clasico.

Lewandowski diperkirakan akan menjadi starter, asalkan dia menyelesaikan sesi hari Jumat tanpa cedera, sementara Lamine Yamal yang berusia 16 tahun bisa mendapat tempat di sisi kanan, dengan Ferran Torres diperkirakan akan duduk di bangku cadangan.

Situasi cedera Real Madrid pada tahap ini lebih jelas, karena Thibaut Courtois dan Eder Militao dipastikan absen karena masalah lutut jangka panjang, sementara Dani Ceballos akan kembali absen karena masalah otot.

Arda Guler kembali berlatih setelah pulih dari masalah paha setelah operasi lutut, tetapi pemain internasional Turki kemungkinan besar tidak akan dipertimbangkan untuk seleksi di sini.

Eduardo Camavinga diperkirakan akan ditempatkan di posisi bek kiri untuk pertandingan ini, dengan Toni Kroos kemudian tampil di lini tengah bersama Aurelien Tchouameni dan Federico Valverde.

Joselu harus pulih dari penyakitnya tepat waktu untuk masuk skuad, sementara Bellingham telah mengonfirmasi bahwa ia akan tersedia meski mengalami ketakutan cedera saat melawan Braga, dan pemain Inggris itu harus beroperasi di belakang dua penyerang Vinicius Junior dan Rodrygo.

Ini sangat, sangat sulit untuk dihubungi. Real Madrid memiliki waktu pemulihan yang lebih lama, namun tim ibu kota tersebut akan berada di Portugal pada Selasa malam, sementara Barcelona bermain di kandang sendiri pada Rabu. Banyak hal akan tergantung pada bagaimana kinerja individu pada sore hari, tapi kami berharap poin akan dibagikan di sini dalam hasil imbang dengan skor rendah, yang kemungkinan besar akan diterima oleh kedua manajer jika ditawarkan sebelum kickoff.(*)

Perkiraan Pemain Barcelona vs Real Madrid

Barcelona : Ter Stegen; Cancelo, Araujo, Martinez, Balde; Gavi, Romeu, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Felix

Real Madrid : Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Valverde, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid: 1-1

sumber : sportsmole