Prediksi Sassuolo vs Bologna, 28 Oktober 2023

oleh -85.579 views
oleh
Prediksi Sassuolo vs Bologna

MEDIAREALITAS – Prediksi Sassuolo vs Bologna, Bertujuan untuk melanjutkan rekor panjang tak terkalahkan mereka di Serie A, Bologna mengunjungi rival regionalnya Sassuolo pada Sabtu sore.

Menjelang derby Emilian, kedua tim dipisahkan oleh empat poin di klasemen, dengan Rossoblu yang sedang dalam performa terbaiknya berada di atas tuan rumah mereka.

Dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan terakhirnya, Sassuolo telah merosot ke bawah klasemen dan kini kembali menempati posisi di paruh bawah Serie A.

Setelah menang tiga kali dari empat kali sebelumnya, Neroverdi terus menjaga reputasi mereka sebagai pemain yang konsisten – bermain imbang dengan Lecce dan kalah di kandang sendiri dari Monza dan Lazio.

Setelah kekalahan 2-0 dari tim terakhir, tidak ada tim lain yang mengalami kekalahan lebih banyak di pertandingan Serie A tahun ini selain tim Alessio Dionisi, yang rentan terhadap kelemahan pertahanan yang melemahkan permainan menyerang yang tajam.

Mengambil enam poin dari pertandingan melawan Juventus dan Inter Milan menunjukkan bakat yang dimiliki Dionisi, namun Sassuolo kini telah kebobolan setidaknya satu kali dalam masing-masing dari 17 pertandingan liga terakhir mereka, dengan rata-rata dua kebobolan per pertandingan.

Saat mereka menyambut tetangga dekat mereka di Reggio Emilia akhir pekan ini, Neroverdi juga gagal mencatatkan satu lembar pun dalam sembilan pertandingan kandang mereka melawan Bologna sejak tiba di kasta tertinggi Italia.

Dua minggu setelah mereka bangkit untuk mendapatkan satu poin melawan Inter sebelum jeda internasional, Bologna melanjutkan performa mereka akhir pekan lalu, ketika mereka mengalahkan tim promosi Frosinone di Stadio Dall’Ara.

Awal yang cepat membantu pasukan Thiago Motta mengendalikan jalannya pertandingan, ketika bintang Skotlandia Lewis Ferguson dan bek sayap veteran Lorenzo De Silvestri sama-sama mencetak gol sebelum setengah jam, dan setelah kemenangan 2-1 yang membawa mereka naik ke posisi kedelapan, mereka tetap bertahan. tak terkalahkan sejak Agustus.

Bologna terakhir kali kalah delapan pertandingan lalu – pada pertandingan pembukaan, dari Milan – dan klub Emilian tersebut belum mencatatkan sembilan pertandingan tak terkalahkan di Serie A sejak musim 2008-09.

Ketahanan di laga tandang telah membantu membawa Rossoblu sejauh ini, karena mereka meraih hasil imbang di keempat pertandingan tandang mereka musim ini sebelum bertolak ke Stadion Mapei pada hari Sabtu.

Setelah derby melawan Sassuolo, pelatih Motta yang sangat dikagumi – yang telah dikaitkan dengan beberapa posisi glamor dalam beberapa bulan terakhir – akan menargetkan kemajuan lebih lanjut di Coppa Italia, sebuah kompetisi di mana Bologna menjamu Hellas Verona untuk menandatangani jadwal mereka pada bulan Oktober.

Skuad Sassuolo kembali terkuras akhir pekan ini karena Mattia Viti (adductor), Matheus Henrique (hamstring), Pedro Obiang (paha), dan Agustin Alvarez (ACL) masih absen.

Kiper cadangan Alessio Cragno juga sedang berjuang dengan masalah bahunya, namun kiper veteran Andrea Consigli akan tetap menjadi starter di bawah mistar gawang.

Meski kalah dari Lazio terakhir kali, Alessio Dionisi akan menurunkan tim serupa pada hari Sabtu, meskipun Nedim Bajrami bisa menggantikan Samu Castillejo di belakang striker tunggal Andrea Pinamonti. Mendukung pemain sayap tersebut dari sisi sayap, rentetan gol Domenico Berardi baru-baru ini membuat sang pemain sayap kini telah mencetak setidaknya lima gol dalam enam musim terakhir Serie A.

Sementara itu, lini belakang Bologna terus diganggu oleh cedera, karena trio bertahan Stefan Posch, Jhon Lucumi dan Adama Soumaoro yang sudah lama absen tetap tidak bisa diturunkan.

Mengingat performa bagus timnya, Thiago Motta sepertinya tidak akan terlalu banyak mengutak-atik starting XI Rossoblu – Dan Ndoye dan Victor Kristiansen adalah pesaing utama untuk promosi dari bangku cadangan.

Meskipun gagal mencetak gol melawan Frosinone, Riccardo Orsolini telah mencetak empat gol dalam sembilan penampilan Serie A musim ini: ia juga terlibat langsung dalam lima gol (empat golnya sendiri dan satu assist) melawan Sassuolo hingga saat ini.

Terkenal sebagai tim yang sering mencetak gol, Sassuolo bisa mengakhiri rekor tak terkalahkan Bologna akhir pekan ini – tetapi hanya jika mereka membatasi kerusakan di pertahanan. Nasib baik tim tamu akan berakhir pada suatu saat, dan kekalahan derby mungkin akan terjadi.(*)

Perkiraan Pemain Sassuolo vs Bologna

Sassuolo : Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Vina; Boloca, Racic; Berardi, Bajrami, Lauriente; Pinamonti

Bologna : Skorupski; De Silvestri, Beukema, Calafiori, Kristiansen; Freuler, Aebischer; Orsolini, Ferguson, Saelemaekers; Zirkzee

Prediksi Skor Sassuolo vs Bologna : 1-2

sumber : sportsmole