Prediksi  Sudtirol vs Modena, 27 September 2023

oleh -510.579 views
oleh
Prediksi  Sudtirol vs Modena

MEDIAREALITAS – Prediksi  Sudtirol vs Modena,  Pertandingan Serie B di Stadio Druso pada hari Selasa akan menampilkan tim tuan rumah Südtirol-Alto Adige bermain melawan Modena.

Südtirol-Alto Adige memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B vs Ternana.

Dalam pertandingan tersebut, Südtirol-Alto Adige berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige adalah Daniele Casiraghi (90′). Ternana melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Tiago Casasola (22′) menjadi pencetak gol Ternana.

Südtirol-Alto Adige tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mencetak 12 gol selama periode tersebut sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka mencapai 8. Mengesampingkan hal tersebut, masih harus dilihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Terakhir kali, Modena bermain imbang 0-0 pada laga Serie B melawan Lecco.

Dalam pertandingan tersebut, Modena berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Lecco melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Modena asuhan Paolo Bianco telah mencetak total 9 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah kebobolan mereka selama pertandingan tersebut mencapai 6.

Jelang pertemuan ini, Modena tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhirnya di laga tandang.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga Serie B hari ke-38 pada 19/05/2023 yang berakhir Modena 2-1 Südtirol-Alto Adige.

Pada hari itu, Modena berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nicholas Bonfanti (10′) dan Luca Magnino (23′).

Di sisi lain, Südtirol-Alto Adige melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Fabian Tait (54′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alessandro Prontera.

Manajer Südtirol-Alto Adige Pierpaolo Bisoli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Modena Paolo Bianco. Kleis Bozhanaj (Cedera Tidak Diketahui) absen dalam pertandingan ini.

Kami memperkirakan Modena dan Südtirol-Alto Adige akan kesulitan membuat terobosan di sini.

Kita lihat saja nanti, tapi ini bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir 90. (*)

Prediksi Skor  Sudtirol vs Modena: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions