Prediksi Reggiana vs Pisa, 27 September 2023

oleh -403.579 views
Prediksi  Reggiana vs Pisa

MEDIAREALITAS – Prediksi  Reggiana vs Pisa,  Bentrokan Serie B di Stadion Mapei-Città del Tricolore pada hari Selasa mempertemukan tim tuan rumah Reggiana melawan Pisa.

Penggemar Reggiana pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 di Serie B atas Spezia.

Sangat jarang terjadi belakangan ini dimana Reggiana menunjukkan kekuatan pertahanannya. Kenyataannya adalah Reggiana telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Tentu saja, tren semacam itu belum tentu akan dibawa ke game berikutnya.

Menjelang kontes ini, Reggiana tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Pisa menuju pertandingan setelah kemenangan 0-1 di Serie B dengan mengalahkan Feralpisalò dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Pisa berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Pisa adalah Simone Canestrelli (67′). Di sisi lain, Feralpisalò melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Pisa, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode tersebut hanya 1,83, dengan jumlah rata-rata gol Nerazzurri setara dengan 0,83.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-20 pada 30/01/2021 yang berakhir dengan skor di Pisa 1-0 Reggiana.

Saat itu, Pisa menguasai 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Michele Marconi (45′).

Di sisi lain, Reggiana melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Paterna.

Filippo Melegoni (Masalah Paha), Jacopo Da Riva (Cedera Tidak Diketahui), Antonio Vergara (Pecah Ligamen Cruciate) dan Luca Vido (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk pelatih Reggiana Alessandro Nesta.

Manajer Pisa Alberto Aquilani memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Ettore Gliozzi (Bedah Lutut), Marco D’Alessandro (Cedera Sideband), Matteo Tramoni (Bedah Ligamen Cruciate) dan Ernesto Torregrossa (Cedera Tidak Diketahui) belum siap untuk diseleksi. Ádám Nagy tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Pemikiran kami adalah bahwa Pisa dan Reggiana bisa saja mencetak gol dalam pertandingan yang tampak bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk ditebak. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung sangat imbang dengan skor imbang ketika wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. (*)

Prediksi Skor  Reggiana vs Pisa: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions