Prediksi Sporting Lisbon vs Moreirense, 18 September 2023

oleh -661.579 views
oleh
Prediksi Sporting Lisbon vs Moreirense

MEDIAREALITAS – Prediksi Sporting Lisbon vs Moreirense, Sporting Lisbon menyambut Moreirense yang baru dipromosikan ke Estadio Jose Alvalade di Liga Primeira pada Minggu malam.

Tuan rumah bisa dibilang membuat awal terbaik di divisi ini dan memasuki akhir pekan dengan poin yang sama dengan Boavista dan Porto di puncak.

Sporting kembali setelah jeda internasional sebagai salah satu dari tiga tim yang mengumpulkan 10 poin sejauh ini.

Trio kemenangan pembuka atas Vizela, Casa Pia dan Famalicao menempatkan mereka dalam kondisi prima sebelum pertandingan yang tampak menantang dengan Braga.

Tim yang mengalahkan mereka untuk mendapatkan tempat terakhir di Liga Champions musim lalu juga akan mendapatkan hasil imbang di akhir pertandingan, namun hal ini membuat Sporting tetap berada di puncak klasemen.

Rangkaian pertandingan yang akan datang, terkait dengan jadwal Liga Europa, memberi Sporting peluang besar untuk mempertahankan posisi mereka di dekat puncak.

Ujian berat berikutnya datang saat mereka bertandang ke markas rival mereka di Lisbon, Benfica, pada pertengahan November, yang mana saat itu mereka sudah memainkan empat pertandingan grup Eropa.

Tujuh dari 11 pertandingan Sporting berikutnya terjadi di Alvalade, dengan pertandingan liga berikutnya mempertemukan mereka melawan Moreirense, sebelum bentrokan dengan Rio Ave, Arouca dan Estrela – semua pertandingan yang mereka harapkan dapat dimenangkan dengan nyaman.

Jika mereka bisa menghadapi Derby de Lisboa dengan masih unggul dari Benfica, yang tertinggal satu poin dari mereka, maka hal itu akan memberikan kepercayaan diri yang besar bagi pasukan Ruben Amorim.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Sporting Kansas, 23 Juni 2024

Namun, sepak bola tidak dimenangkan di atas kertas, dan Moreirense asuhan Rui Borges berharap dapat merusak awal kuat Sporting di sini.

Juara divisi kedua ini belum membuat awal yang baik di Liga Primeira.

Bertandang ke Farense di Taca da Liga dan tidak mencetak satu gol pun di pramusim bukanlah persiapan yang diharapkan Borges.

Porto memberikan ujian yang menakutkan di hari pembukaan, dan meski memimpin, Moreirense tetap kalah.

Pasukan Borges kemudian tidak mampu mengalahkan 10 pemain Famalicao pada minggu berikutnya, namun kemenangan atas Chaves yang sedang kesulitan membuat mereka mencatat kemenangan pertama mereka di musim ini.

Dalam pertemuan yang dijadwalkan ulang dengan tim Braga yang melemah selama jeda internasional, Moreirense tampak dalam waktu lama seolah-olah mereka akan meraih kemenangan berturut-turut, tetapi entah kenapa mereka membuang keunggulan 2-1 di delapan menit terakhir untuk kalah. .

Dengan hanya satu poin yang memisahkan Moreirense di peringkat 10 dan Estoril di peringkat 16, kekalahan yang diperkirakan di sini dapat menyebabkan mereka terpuruk cukup cepat, dengan beberapa tim di bawah mereka dijamin akan meraih poin akhir pekan ini.

Sporting tidak akan diperkuat bek Belanda Jerry St Juste saat ia pulih dari masalah otot dalam satu-satunya kekhawatiran cedera mereka.

Membeli Viktor Gyokeres dan memberikan persaingan bagi Paulinho di lini serang tampaknya telah memberikan semangat bagi Paulinho.

Paulinho belum pernah tampil cemerlang di Sporting, namun ia telah membuat awal yang luar biasa, mencetak empat gol liga hanya dalam 242 menit aksi sejauh ini, menempatkannya di puncak daftar pencetak gol saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Hungaria, 24 Juni 2024

Gyokeres juga menjalani minggu yang beragam bersama Swedia, mencetak gol melawan Estonia namun menderita kekalahan dalam pertemuan penting dengan Austria, namun ia tetap harus dipilih sebagai center.

Di tempat lain pekan lalu, Goncalo Inacio tampil cemerlang untuk Portugal, dengan bek menjanjikan itu mencetak dua gol saat mereka menghancurkan Luksemburg 9-0, sementara Hidemasa Morita menjadi bagian dari tim Jepang yang mengalahkan Jerman 4-1.

Cedera kepala yang dialami Dinis Pinto akan menjadi satu-satunya masalah yang dihadapi Borges dan pasukan Moreirense menjelang perjalanan mereka ke ibu kota.

Lawrence Ofori perlu memperhatikan langkahnya, karena empat kartu kuning dalam empat pertandingan sejauh musim ini berarti dia sudah tinggal satu lagi dari skorsing.

Kobamelo Kodisang adalah satu-satunya pemain Moreirense yang menjalani tugas internasional pekan lalu dan absen saat kalah dari Braga.

Dengan tersedianya pemain Afrika Selatan itu lagi, ia harus berjuang untuk merebut kembali tempatnya, mengingat Madson menggantikannya dan mencetak gol dalam kekalahan 3-2 Sabtu lalu.(*)

Prediksi susunan Sporting Lisbon vs Moreirense

Sporting Lisbon : Adan; Diomande, Coates, Goncalo Inacio; Ricardo Esgaio, Morita, Pedro Goncalves, Nuno Santos; Edwards, Gyokeres, Paulinho

Moreirense : Kewin; Fabiano Silva, Marcelo, Maracas, Frimpong; Franco, Ofori, Alanzinho; Madson, Andre Luis, Joao Camacho

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Moreirense : 3-0