Prediksi Fenerbahce vs Antalyaspor, 17 September 2023

oleh -702.579 views
oleh
Prediksi Fenerbahce vs Antalyaspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Fenerbahce vs Antalyaspor, Dua tim yang memiliki awal yang kontras di musim baru akan bertanding pada hari Minggu saat Fenerbahce menjamu Antalyaspor di Stadion Sukru Saracoglu.

Tim tuan rumah menuju akhir pekan dengan rekor 10 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, sementara tim tamu akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Fenerbahce mempertahankan rekor 100% mereka di kampanye Super Lig Turki 2023-24 saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Ankaragucu di Stadion Eryaman pada 3 September.

Dalam pertandingan di mana Ismail Yuksek menerima perintahnya, gelandang berusia 25 tahun Bright Osayi-Samuel menjadi pemenang saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-60 untuk memberi tuan rumah kekalahan kedua mereka musim ini.

Sebelumnya, Fenerbahce mengawali musim baru dengan kemenangan 2-1 atas 10 pemain Gaziantep di pertandingan pembuka liga pada 13 Agustus, delapan hari sebelum mengalahkan Samsunspor 2-0 di Stadion Samsun 19 Mei.

Pasukan Ismail Kartal kini telah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka mengamankan tempat di babak grup Liga Konferensi Europa menyusul kemenangan agregat 6-1 atas Twente di babak playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Antalyaspor, di sisi lain, berbagi poin untuk pertandingan ketiga berturut-turut saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Kayserispor ketika kedua tim bertanding pada 2 September.

Dalam pertandingan penuh aksi di Corendon Airlines Park, Mame Thiam membuka skor pada menit ke-34 untuk membawa tim tamu unggul, namun Sander van de Streek mencetak gol 10 menit kemudian untuk memaksakan pembagian poin.

Pasukan Nuri Sahin kini berbagi poin di tiga pertandingan terakhir mereka sejak memulai musim dengan kekalahan 1-0 melawan Trabzonspor di Kompleks Olahraga Senol Gunes pada 11 Agustus.

Dengan hasil melawan Kayserispor, Scorpions kini menjalani sembilan pertandingan Super Lig berturut-turut tanpa kemenangan, kalah empat kali dan meraih lima hasil imbang sejak kemenangan 1-0 atas Fatih Karagumruk pada 29 April.

Sementara Antalyaspor akan berusaha untuk meningkatkan musim mereka akhir pekan ini, mereka menghadapi tantangan menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir mereka sejak kekalahan 1-0 pada Oktober 2019.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Fenerbahce tidak akan diperkuat gelandang Yuksek, yang akan absen pada pertandingan hari Minggu karena skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu merah melawan Ankaragucu terakhir kali.

Dengan absennya Yuksek, yang menjadi starter dalam tiga pertandingan liga tuan rumah musim ini, Mert Hakan Yandas harus masuk dalam skuad, membentuk poros lini tengah bersama mantan pemain Manchester United Fred.

Dari segi cedera, Kartal tidak akan dapat memanggil duo lini tengah Emre Mor dan Lincoln yang berusia 24 tahun, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera otot dan ACL.

Sementara itu, Antalyaspor akan tampil tanpa striker berpengalaman Gerrit Holtmann, yang harus absen karena cedera otot.

Dia bergabung dalam tabel cedera Scorpions bersama gelandang berusia 20 tahun Jakub Kaluzinski, yang absen dalam pertandingan melawan Kayserispor terakhir kali karena masalah otot.(*)

Prediksi susunan Fenerbahce vs Antalyaspor

Fenerbahce : Livakovic; Osayi-Samuel, Becao, Djiku, Kadioglu; Yandas, Fred; Under, Szymanski, Tadic; Dzeko

Antalyaspor : Leite; Balci, Sari, Toprak, Vural; Akyol, Van de Streek; Larsson, Assombalonga, Saric; Buksa

Prediksi Skor Fenerbahce vs Antalyaspor : 2-1