Prediksi Guimaraes vs Portimonense, 18 September 2023

oleh -563.579 views
oleh
Prediksi Guimaraes vs Portimonense

MEDIAREALITAS – Prediksi Guimaraes vs Portimonense, Vitoria de Guimaraes kembali beraksi di liga dengan pertemuan kandang melawan Portimonense pada Minggu malam.

Tuan rumah tersingkir dari Taca da Liga oleh lawan dari liga yang lebih rendah selama jeda internasional.

Awal musim Guimaraes merupakan awal yang sangat menarik.

Kekalahan kandang dari Tondela di piala pekan lalu mengakhiri kampanye mereka bahkan sebelum dimulai, sama seperti petualangan mereka di Liga Konferensi Europa.

Setelah mengalahkan tujuh gol yang menegangkan di Slovenia melawan Celje di leg pertama babak kualifikasi kedua, Guimaraes kalah di kandang sendiri dan tersingkir melalui adu penalti.

Meskipun tersingkir dari dua kompetisi piala pada awal September, tim asuhan Paulo Turra sebenarnya telah membuat awal yang sangat mengesankan di liga.

Tiga kemenangan liga berturut-turut untuk mengawali musim domestik melunakkan pukulan kekalahan dari Celje, membuat mereka berada di puncak bersama Porto dan Sporting Lisbon.

Meski mengalahkan Estrela, Gil Vicente dan Vizela tampak berpeluang di atas kertas namun tetap mengesankan, Guimaraes kembali terpuruk sebelum jeda internasional, kalah 4-0 di Benfica.

Tidak ada tim yang terlihat terlalu mengancam di sepertiga akhir musim ini, membuat terulangnya hasil imbang 3-3 antara kedua tim pada tahun 2017 tampaknya tidak mungkin terjadi, ketika Raphinha, yang kini bermain di Barcelona, mencetak dua gol untuk membawa Guimaraes bangkit dari skor 3-0. turun.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Wolverhampton, 5 Mei 2024

Tuan rumah telah memenangkan lima dari enam pertemuan papan atas lainnya antara kedua tim di sini, dengan satu-satunya kemenangan Portimonense terjadi pada tahun 2021 ketika pemain baru Everton Beto mencetak gol penentu kemenangan.

Pratinjau: Guimaraes vs. Portimonense – prediksi, berita tim, susunan pemain

Portimonense sekarang akan mencari Ronie Carrillo untuk mendapatkan inspirasi serupa saat mereka kembali ke Estadio Afonso Henriques.

Penandatanganan baru ini melenceng dari klub barunya, namun kekalahan itu terjadi dengan skor 4-1 di tangan Boavista.

Itu terjadi setelah kekalahan 5-0 yang sangat mengkhawatirkan pada hari pembukaan melawan Gil Vicente, meninggalkan Portimonense di posisi terbawah setelah dua pertandingan.

Pasukan Paulo Sergio telah stabil sejak saat itu, meraih dua hasil imbang untuk membuat mereka melenceng di musim ini.

Meskipun mereka beruntung bisa meraih hasil imbang di Arouca, Portimonense memiliki peluang untuk memenangkannya ketika ditahan di kandang sendiri oleh Estrela sebelum jeda.

Kemenangan dari suatu tempat akan sangat penting bagi tim tamu, karena mereka akan menghadapi Benfica, Porto dan Braga dalam lima pertandingan berikutnya setelah pertandingan ini, jika tidak, mereka akan tetap berada di tiga terbawah.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig, 4 Mei 2024

Guimaraes merasa malu ketika Turra menunjuk skuad yang kuat untuk pertandingan piala melawan Tondela dan masih kalah.

Awal yang baik di liga mungkin akan membuat sang manajer tetap menggunakan tim yang sama, namun Joao Mendes tetap terkena larangan bermain.

Mikel Villanueva absen melawan Tondela tetapi dia harus kembali ke sini, sementara Ricardo Mangas dan Telmo Arcanjo tetap absen.

Portimonense mungkin tidak diperkuat kiper Kosuke Nakamura, yang diragukan tampil menjelang pertandingan ini, setelah ia keluar sebelum jeda karena cedera bahu saat Jepang menang 4-2 atas Turki pada hari Selasa.

Selain itu, Sergio harus memiliki pemain lengkap untuk dipilih, termasuk Zinho yang berusia 20 tahun, yang datang terlambat di bursa transfer dari Gremio.

Dennis Adeniran bergabung setelah meninggalkan Sheffield Wednesday dengan status gratis dan bisa menggantikan sesama gelandang Mohamed Diaby, yang bergabung dengan Owls dengan status pinjaman di musim panas.(*)

Prediksi susunan Guimaraes vs Portimonense

Guimaraes : Bruno Varela; Jorge Fernandes, Manu, Villanueva; Bruno Gaspar, Tiago Silva, Handel, Andre Andre, De Freitas; Andre Silva, Jota Silva

Portimonense : Vinicius Silvestre; Igor Formiga, Alemao, Filipe Relvas, Goncalo Costa; Carlinhos, Dener, Mauricio; Helio Varela, Carillo, Luan Campos

Prediksi Skor Guimaraes vs Portimonense : 1-2