Prediksi Southampton vs Ipswich, 20 September 2023

oleh -621.579 views
oleh
Prediksi  Southampton vs Ipswich

MEDIAREALITAS – Prediksi  Southampton vs Ipswich, Untuk menghindari kekalahan menantang lainnya di bulan September, Southampton menyambut Ipswich Town yang sedang terbang tinggi di St Mary’s untuk pertandingan Championship hari Selasa.

The Saints hancur berkeping-keping dalam kekalahan kandang 4-1 di tangan Leicester City terakhir kali, sementara Tractor Boys mengokohkan podium dengan mengalahkan Sheffield Wednesday 1-0.

Jeda internasional tampaknya terjadi pada waktu yang tepat bagi Southampton, yang memulai bulan September dengan kekalahan 5-0 di tangan Sunderland, yang harus dibedah oleh Russell Martin selama dua minggu sebelum Leicester berkunjung ke Pantai Selatan.

Namun, dapat dikatakan bahwa Southampton melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda dua minggu, karena Leicester – bukan untuk pertama kalinya – membuat kerusuhan di St Mary’s, dan Jamie Vardy hanya membutuhkan 21 detik untuk memulai serangan sebelum Kasey McAteer menggandakannya. keuntungan tim tamu.

Tendangan chip halus Samuel Edozie memang mengurangi ketertinggalan Southampton, namun Wilfried Ndidi dan Stephy Mavididi sama-sama memanfaatkan pertahanan buruk tuan rumah, yang bermain di depan stadion yang setengah kosong pada saat Kamaldeen Sulemana dikeluarkan dari lapangan menjelang masa tambahan waktu.

Menyusul penampilan buruk mereka di peringkat 20 Liga Premier musim lalu, penebusan tampaknya akan segera terjadi ketika Southampton mengambil 10 poin dari empat pertandingan liga pembukaan mereka, tetapi The Saints yang bocor kini telah diturunkan ke posisi kesembilan karena kebobolan sembilan gol yang mengkhawatirkan. dalam dua kontes terakhir mereka.

Faktanya, total kebobolan 16 gol sejauh musim ini merupakan rekor pertahanan terburuk di Championship, dan pendukung setia Southampton – yang belum pernah menyaksikan tim mereka mencatatkan clean sheet musim ini – mungkin tidak bisa berharap akan hasil yang dramatis. peningkatan keberuntungan di sini.

Sebaliknya, skorsing lebih mudah didapat bagi Ipswich Town sejauh ini di musim 2023-24, ketika pasukan Kieran McKenna singgah di Hillsborough untuk menghadapi tim promosi lainnya di Sheffield Wednesday, yang dengan cepat mendapati diri mereka berada di bawah kendali tim. tongkat pendek.

Menjelang turun minum, tendangan rendah Conor Chaplin melewati lautan kaos biru dan putih – mengambil defleksi signifikan dari Akin Famewo dalam prosesnya – sebelum masuk ke bagian belakang gawang, dan Tractor Boys sangat disayangkan. hanya menang dengan satu gol melawan Owls, yang berhutang budi kepada kiper Devis Vasquez karena menjaga skor tetap terhormat.

Sementara lawannya Xisco Munoz meminta maaf kepada penonton tuan rumah atas penampilan buruk mereka, bos Ipswich McKenna menikmati kemenangan kelima dari enam pertandingan Championship, yang membuat Tractor Boys menempati peringkat ketiga di belakang Leicester dan pemimpin awal Preston North End.

Memulihkan beberapa pertahanan, Ipswich telah kebobolan setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan berturut-turut sebelum menahan Sheffield Wednesday untuk mencatatkan clean sheet ketiga mereka musim ini, dan hanya Leicester yang juga meraih sembilan poin dari sembilan laga tandang di Championship 2023-24. sejauh ini.

Tractor Boys kini memiliki peluang besar untuk memenangkan empat pertandingan tandang Championship berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 2015, namun mereka gagal memenangkan satu pun dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Southampton sejak sukses 2-0 di Portman. Jalan pada bulan November 2007.

Menggantikan pencetak gol Edozie di babak pertama untuk penampilan pertamanya di liga musim ini, kembalinya Sulemana ke laga liga adalah sebuah peristiwa yang sangat buruk, karena mantan pemain sayap Rennes itu diberi perintah untuk melakukan tantangan berat terhadap James Justin di tahap akhir kekalahan mereka dari Leicester.

Martin telah mengkonfirmasi bahwa Southampton bermaksud untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut, namun Sulemana pasti akan absen pada pertandingan hari Selasa karena skorsing, dan pelatih tuan rumah juga mungkin akan khawatir dengan kebugaran Edozie, yang penarikan paruh waktunya dilaporkan terkait dengan cedera.

Tuan rumah sudah mengatasi tanpa duo defensif Jack Stephens dan Juan Larios, serta korban Achilles Ross Stewart, dan Joe Aribo atau Sekou Mara harus dimasukkan ke dalam pertarungan jika ketukan Edozie membuatnya absen.

Demikian pula, Ipswich tidak tampil tanpa cedera dalam pertarungan terakhir mereka, karena bek kiri Leif Davis – yang memberi umpan pada gol penentu kemenangan Chaplin – ditarik keluar sebelum jeda di Hillsborough karena cedera dan pergelangan kaki terkilir, memaksanya untuk meninggalkan lapangan. tanah di sepatu bot.

McKenna masih belum sadar mengenai cedera Davis, namun pemain pinjaman Manchester United Brandon Williams tampil bersemangat setelah masuk dan kini dapat diberikan kesempatan bermain melebar, sementara Christian Walton dan Wes Burns menemani Davis di ruang perawatan.

Meskipun McKenna pasti akan menurunkan XI yang belum tersentuh di dunia yang ideal, kaki yang lelah dapat membuat pemain seperti Kayden Jackson, Jack Taylor dan Omari Hutchinson diberi peluang untuk tampil mengesankan, meskipun hanya McKenna yang telah memulai pertandingan liga sejauh musim ini.(*)

Prediksi susunan  Southampton vs Ipswich

Southampton : Bazunu; Bree, Holgate, Harwood-Bellis, Walker-Peters; Aribo, Alcaraz, Smallbone, Fraser; Adams, Armstrong

Ipswich : Hladky; Clarke, Woolfenden, Burgess, Williams; Luongo, Morsy; Burns, Chaplin, Broadhead; Jackson

Prediksi Skor  Southampton vs Ipswich : 1-2