Prediksi Sheffield Wednesday vs Middlesbrough, 20 September 2023

oleh -517.579 views
oleh
Prediksi  Sheffield Wednesday vs Middlesbrough

MEDIAREALITAS – Prediksi  Sheffield Wednesday vs Middlesbrough, Dua tim Championship dengan performa terburuk akan bertemu di Hillsborough pada pertandingan basement hari Selasa, saat Sheffield Wednesday menyambut Middlesbrough di markas mereka.

Penderitaan The Owls berlanjut dengan kekalahan kandang 1-0 dari Ipswich Town pada akhir pekan, sementara pasukan Michael Carrick dikalahkan 2-1 oleh Blackburn Rovers.

Meskipun Ipswich telah menikmati transisi yang mulus dari League One ke Championship, hal yang sama tidak berlaku untuk pemenang playoff Sheffield Wednesday, yang manajernya Xisco Munoz mengeluarkan permintaan maaf yang mendalam kepada para penggemar setelah timnya kalah menyakitkan dari Tractor Boys.

Penjaga gawang Devis Vasquez berhasil menahan serangan Ipswich hampir sepanjang babak pertama, namun upaya Conor Chaplin dibelokkan ke belakang gawang oleh Akin Famewo tepat sebelum turun minum, dan The Owls pantas mengambil poin nol dari pertarungan tersebut. tim yang baru dipromosikan.

Hiruk pikuk ejekan terdengar di waktu penuh ketika Sheffield Wednesday dihukum kekalahan kelima dari enam pertandingan Championship di musim 2023-24, ketika tim Munoz gagal melanjutkan hasil imbang tanpa gol dengan Leeds United pada 2 September, yang membuat mereka tersingkir. poin pertama mereka di papan.

Hanya Swansea City dan lawannya Middlesbrough yang juga tidak pernah menang dalam enam pertandingan pembukaan mereka di musim baru, meskipun tim asal Wales ini setidaknya meraih dua hasil imbang, dan tuan rumah yang berada di posisi ke-23 hanya berada di atas Boro dengan keunggulan selisih gol dan berada di posisi terbawah pada hari Selasa. -pertemuan di atas meja.

Sepuluh gol kebobolan jauh dari rekor pertahanan terburuk di divisi ini, namun empat gol yang terendah menyoroti letak masalah Sheffield Wednesday, dan satu-satunya kesuksesan kandang mereka sejauh musim ini adalah kemenangan adu penalti yang menegangkan atas Stockport County di babak pertama. dari Piala EFL.

Sementara perjalanan sistem gugur Sheffield Wednesday telah berakhir, Middlesbrough telah memanfaatkan spesialisasi Piala Liga mereka untuk mengalahkan Huddersfield Town dan Bolton Wanderers di turnamen tersebut, menyiapkan pertandingan putaran ketiga yang sangat dapat dimenangkan dengan Bradford City dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Namun, kesuksesan di Piala EFL tidak berarti apa-apa jika melihat sekilas eksploitasi Boro di Championship, karena mantan pelatih kepala sementara Manchester United Carrick memasuki pertandingan tengah pekan dengan timnya duduk di peringkat terbawah karena awal yang buruk.

Para pendukung Ewood Park disuguhi pertunjukan satu pemain dari Sammie Szmodics ketika Blackburn menjamu Middlesbrough pada akhir pekan, ketika pemain berusia 27 tahun itu mencetak gol di kedua babak sebelum Matt Crooks memperkecil ketertinggalan menjadi setengahnya. , meski ia tampak berada dalam posisi offside saat mengarahkan penyelesaian improvisasi ke gawang.

Boro – yang bisa bermain dengan Chuba Akpom saat ini – tidak mampu memanfaatkan keberuntungan itu, dan mereka sekarang tidak pernah menang dalam 11 pertandingan Championship berturut-turut sejak mengalahkan Hull City pada bulan April, kalah dalam tiga pertandingan tandang pertama mereka. sejauh ini pada musim ini.

Sembilan gol kebobolan di kandang lawan juga mewakili rekor pertahanan terburuk di divisi ini, tetapi Boro telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield Wednesday, termasuk kemenangan 2-1 di depan Hillsborough yang kosong pada Juli 2020.

Seolah-olah urusan Sheffield Wednesday dengan Ipswich tidak cukup menyedihkan bagi penonton tuan rumah, manajer Munoz mengonfirmasi bahwa kapten Barry Bannan absen karena cedera – begitu pula Will Vaulks dan Bambo Diaby – tetapi bos Owls tidak menjelaskan lebih lanjut masalah mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Munoz memang menawarkan harapan bahwa Bannan bisa tersedia untuk pertandingan hari Selasa, tetapi Rabu juga kehilangan bek tengah Dominic Iorfa karena cedera pada menit ke-29 dari kekalahan mereka pada hari Sabtu, sehingga Di’Shon Bernard bisa dimasukkan ke barisan belakang.

Baik Lee Gregory dan Michael Smith ditarik keluar pada babak pertama melawan Ipswich setelah akting cemerlang di babak pertama yang tidak efektif, jadi Munoz mungkin akan mengambil tendangan dari pemain pinjaman Watford Ashley Fletcher, yang pernah bermain di Stadion Riverside antara tahun 2017 dan 2021.

Carrick dan Munoz setidaknya bisa berempati ketika menyangkut masalah pertahanan baru, bek kiri yang dikontrak Alex Bangura terpaksa keluar lapangan 20 menit sebelum pertandingan berakhir di Ewood Park karena masalah hamstring dan muncul sebagai keraguan serius untuk hari Selasa.

Bangura menggantikan Lukas Engel, yang absen dalam pertandingan tersebut karena masalah kaki, namun Carrick optimis bahwa cedera Engel akan pulih pada waktunya untuk hari Selasa, sementara Paddy McNair cukup fit untuk ditempatkan di bangku cadangan setelah mengalami cedera selama pertandingan. jeda internasional.

Anfernee Dijksteel dan Matt Clarke juga absen, sementara Tommy Smith gagal mengatasi masalah pergelangan kakinya saat kalah dari Blackburn, namun Marcus Forss mampu menyelesaikannya pada menit ke-87 setelah mengalami masalah yang dialaminya sendiri.(*)

Prediksi susunan  Sheffield Wednesday vs Middlesbrough

Sheffield Wednesday : Vasquez; Paterson, Famewo, Bernard, Palmer, Delgado; Musaba, Hendrick, Bannan, Windass; Fletcher

Middlesbrough : Dieng; Van den Berg, Fry, Lenihan, Engel; O’Brien, Howson; Forss, Crooks, McGree; Latte Lath

Prediksi Skor  Sheffield Wednesday vs Middlesbrough : 1-1