Prediksi Shrewsbury vs Bristol Rovers, 16 September 2023

oleh -253.579 views
Prediksi Shrewsbury vs Bristol Rovers


MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shrewsbury vs Bristol Rovers, Shrewsbury Town akan menjamu tamu Bristol Rovers di The Croud Meadow dalam pertandingan League One pada hari Sabtu.

Shrewsbury Town akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 di Piala EFL dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Forest Green Rovers.

Dylan Kadji (37′), Tyrese Omotoye (61′) dan Mathew Stevens (65′) mencetak gol untuk Forest Green Rovers.

Shrewsbury Town benar-benar gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 versus lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Shrewsbury Town juga telah mencetak total 9 gol ke gawang mereka.

Bristol Rovers akan datang ke pertandingan ini setelah menang 4-1 di Piala EFL dengan mengalahkan Cheltenham Town di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Bristol Rovers, pencetak golnya adalah James Gibbons (9′, 50′ Gol bunuh diri), Antony Evans (27′) dan Aaron Collins (40′). Rob Street (Gol bunuh diri 68′) adalah pencetak gol Cheltenham Town.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Paraguay, 25 Juni 2024

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Bristol Rovers telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 8 gol. Secara defensif, Bristol Rovers telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka hingga 23/11/2019 memberi tahu kita bahwa Shrewsbury Town telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Bristol Rovers 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

17 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk The Shrews dan 9 milik The Pirates. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-38 pada 02/05/2023 yang berakhir dengan skor Shrewsbury Town 2-1 Bristol Rovers.

Wasitnya adalah Lee Swabey.

Manajer Kota Shrewsbury Matt Taylor akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Bristol Rovers Joey Barton tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Shrewsbury Town akan menghadapi kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Bristol Rovers yang kemungkinan besar akan lebih unggul.

Oleh karena itu, kami memberikan keunggulan 0-1 untuk Bristol Rovers di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Shrewsbury vs Bristol Rovers:  0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions