Prediksi  Cosenza vs Sudtirol, 16 September 2023

oleh -264.579 views
Cosenza vs Sudtirol

MEDIAREALITAS – Prediksi Cosenza vs Sudtirol, Pertandingan Serie B di Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Sabtu mempertemukan tim tuan rumah Cosenza melawan Südtirol-Alto Adige.

Cosenza akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Brescia.

Dalam pertandingan tersebut, Cosenza berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Brescia melakukan 7 percobaan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran. Birkir Bjarnason (53′) menjadi pencetak gol Brescia.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Cosenza berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Mereka khawatir karena Cosenza gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Südtirol-Alto Adige memasuki pertemuan ini setelah menang 3-1 di Serie B dengan mengalahkan Ascoli di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Südtirol-Alto Adige berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Südtirol-Alto Adige, pencetak golnya adalah Silvio Merkaj (53′) dan Daniele Casiraghi (64′, 83′). Ascoli melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pedro Mendes (44′) menjadi pencetak gol Ascoli.

Südtirol-Alto Adige asuhan Pierpaolo Bisoli telah mengkonversi 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang mereka kebobolan selama pertandingan tersebut sama dengan 6.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-25 pada 18/02/2023 yang berakhir Cosenza 0-0 Südtirol-Alto Adige.

Pada kesempatan itu, Cosenza memiliki 61% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 diantaranya tepat sasaran.

Südtirol-Alto Adige melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan dipimpin oleh Ermanno Feliciani.

Pietro Martino (Patah Pergelangan Kaki) dan Baldovino Cimino (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk pelatih Cosenza Fabio Caserta. Filippo Sgarbi tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Menurut kami Bruzi harus memulai dengan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, menggunakan Alessandro Micai, Andrea Rispoli, A. Fontanarosa, Alessandro Arioli, Andrea Meroni, Federico Zuccon, Giacomo Calo, Manuel Marras, Idriz Voca, Tommaso D’Orazio dan Gennaro Tutino.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Südtirol-Alto Adige Pierpaolo Bisoli tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar bahwa Biancorossi akan memutuskan untuk bermain dalam sistem 4-4-2, dengan menggunakan Giacomo Poluzzi, Simone Davi, Kévin Vinetot, Andrea Masiello, Andrea Giorgini, Daniele Casiraghi, Fabian Tait, Riccardo Ciervo, Matteo Rover, Raphael Odogwu dan Raphael Kofler.

Kami merasa Südtirol-Alto Adige kemungkinan besar akan mampu mencetak gol melawan tim Cosenza ini, namun jumlah tersebut mungkin tidak akan sebanyak kebobolan mereka.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Cosenza saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya tidak banyak isinya.(*)

Prediksi Skor Cosenza vs Sudtirol :2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions