Prediksi  Ascoli vs Palermo, 16 September 2023

oleh -309.579 views
Ascoli vs Palermo

MEDIAREALITAS – Prediksi Ascoli vs Palermo, Pertandingan Serie B di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Ascoli menyambut lawan Palermo.

Ascoli akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Südtirol-Alto Adige.

Dalam laga tersebut, Ascoli menguasai 66% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ascoli adalah Pedro Mendes (44′). Untuk lawannya, Sudtirol melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Silvio Merkaj (53′) dan Daniele Casiraghi (64′, 83′) mencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Ascoli tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Ascoli gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol.

Menjelang pertandingan ini, Ascoli belum pernah terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Palermo memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 3-0 di Serie B dalam kekalahan Feralpisalò di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Palermo berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Bagi Palermo, pencetak golnya adalah Roberto Insigne (15′), Leo Štulac (46′) dan Federico Di Francesco (85′). Di sisi lain, Feralpisalò mendapat 8 percobaan tepat sasaran dan 0 diantaranya tepat sasaran.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Palermo, setidaknya tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan pada periode tersebut adalah 2,83, dengan jumlah rata-rata gol Palermo adalah 1,67. Namun, pola seperti itu belum tentu berlaku dalam game ini.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 30/09/2017 menunjukkan bahwa Ascoli telah memenangkan 1 kali dan Palermo 4, dengan jumlah seri adalah 1.

Total ada 19 gol yang dibagikan kedua klub dalam bentrokan tersebut, dengan 6 gol dari Bianconeri dan 13 gol milik Rosaneri. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,17.

Laga liga terakhir yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Serie B hari ke-22 pada 28/01/2023 dengan skor akhir Ascoli 1-2 Palermo.

Saat itu, Ascoli memiliki 64% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Francesco Forte (64′).

Untuk lawannya, Palermo melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Matteo Brunori (15′, 82′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ermanno Feliciani.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian pelatih Ascoli, William Viali, berkat kekuatan grup yang hampir penuh. Aljaz Tavcar (Pecah Ligamen Cruciate) absen.

Kami pikir Bianconeri mungkin akan menggunakan sistem 4-3-2-1 dalam pertandingan yang menampilkan Emiliano Viviano, Patrizio Masini, E.F. Botteghin, Giuseppe Bellusci, Samuel Giovane, Marcello Falzerano, Eddy Gnahore, Fabrizio Caligara, Pablo Rodríguez, Giacomo Manzari dan Pedro Mendes.

Karena grup yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Palermo Eugenio Corini. Alessio Buttaro (Distorsi pergelangan kaki) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Rosaneri tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-3-3, dengan menggunakan Mirko Pigliacelli, Ales Matějů, Fabio Lucioni, Giuseppe Aurelio, Pietro Ceccaroni, Jacopo Segre, Leo Stulac, Liam Henderson, Nicola Valente, Matteo Brunori dan Francesco Di Mariano.

Kami merasa Ascoli akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan susunan pemain Palermo yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap berada di puncak.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah pertarungan bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Palermo di akhir 90 menit. .(*)

Prediksi Skor Ascoli vs Palermo :0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions