Prediksi  Ascoli vs Ternana, 27 September 2023

oleh -489.579 views
oleh
Prediksi Ascoli vs Ternana

MEDIAREALITAS – Prediksi Ascoli vs Ternana,  Pertemuan Serie B di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Selasa akan mempertemukan tim tuan rumah Ascoli menghadapi Ternana.

Ascoli memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Serie B melawan Cremonese.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Ascoli menunjukkan kekuatan pertahanannya. Kenyataannya adalah Ascoli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol.

Pada laga sebelumnya, Ternana bermain imbang 1-1 pada laga Serie B melawan Südtirol-Alto Adige.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Ternana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawannya mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Ternana jauh dari sempurna. Tren semacam itu tentu saja mungkin tidak akan bertahan di game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka pada 21/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Ascoli telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Ternana 1, dengan jumlah hasil imbang menjadi 1.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya untuk Bianconeri dan 7 gol dari Ternana. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-20 pada 15/01/2023 yang berakhir dengan skor di Ternana 1-0 Ascoli.

Dalam pertandingan tersebut, Ternana berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Antonio Palumbo (27′).

BACA JUGA :   Prediksi Criciuma vs Botafogo, 23 Juni 2024

Ascoli melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Massimiliano Irrati.

Claud Adjapong (Cedera Tidak Diketahui) dan Aljaž Tavčar (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bisa bermain untuk bos Ascoli William Viali.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Pada laga kali ini, Ternana kemungkinan besar akan bisa mencetak gol melawan tim Ascoli ini, namun mungkin belum cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan kemenangan 2-1 untuk Ascoli di akhir pertandingan ini. Seharusnya bagus. (*)

Prediksi Skor Ascoli vs Ternana: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions