Prediksi Gil Vicente vs Estoril, 17 September 2023

oleh -495.579 views
Prediksi Gil Vicente vs Estoril

MEDIAREALITAS – Prediksi Gil Vicente vs Estoril , Dua tim yang memiliki tiga poin di bagian bawah tabel Liga Primeira akan bertarung untuk kembali beraksi setelah jeda internasional pada hari Minggu, saat Gil Vicente menyambut Estoril Praia di Estadio Cidade de Barcelos.

Masing-masing tim mengalami awal yang lambat dalam empat pertandingan liga mereka sebelum jeda baru-baru ini dan sekarang akan berusaha untuk bangkit kembali dengan kemenangan.

Setelah finis di peringkat ke-13 di Liga Primeira musim lalu, unggul 11 poin dari zona degradasi, Gil Vicente kembali bersiap untuk finis di papan tengah dengan aman dan kali ini berpotensi bertarung di paruh atas, di bawah manajemen baru Vitor. Campelos.

Setelah tersingkir di putaran pertama Taca da Liga di tangan Oliveirense, Os Gilistas menikmati awal impian mereka di kompetisi papan atas pada pertengahan Agustus, saat mereka menjamu Portimonense di pertandingan pembuka dan menang 5-0 kalah telak, dengan Kanya Fujimoto mencetak dua gol di babak pertama dan Pedro Tiba, Tidjany Toure, dan Gabriel Pereira menambah gol setelah jeda.

Namun, mereka tidak dapat membangun platform yang menggembirakan itu di bawah bos baru mereka, dan menuju jeda internasional dengan tiga kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan liga berikutnya, pertama kalah 2-1 saat bertandang ke Vitoria de Guimaraes sebelum pergi dengan hampa. diberikan dari upaya gagah berani melawan raksasa Benfica, dengan Toure menjaga mereka dalam permainan dengan gol untuk mengurangi defisit menjadi 1, sebelum Petar Musa mencetak gol ketiga untuk tim tamu dan gol Maxime Dominguez datang terlambat untuk memaksa comeback.

Dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda, tim asuhan Campelos melakukan perjalanan untuk menghadapi Vizela pada awal September, dan setelah babak pertama tanpa gol, Matheus Pereira membuat tuan rumah unggul pada menit ke-56, dengan Os Gilistas tidak mampu menyamakan skor dan kembali kembali. pulang dengan tangan kosong sebagai hasilnya.

Kini dengan hanya meraih tiga poin setelah keterpurukan mereka, meski belum menderita kekalahan telak di paruh pertama musim ini, Gil Vicente akan bersemangat untuk meningkatkan peruntungan mereka dalam beberapa minggu mendatang dan benar-benar memulai musim mereka dengan baik, mulai dari awal. dengan kemenangan kandang di akhir pekan.

Mereka bertemu tim Estoril Praia yang juga mengalami awal yang sulit musim ini setelah finis satu tempat dan dua poin di belakang lawan hari Minggu musim lalu.

Pasukan Alvaro Pacheco memulai kampanye mereka dengan kemenangan Taca da Liga atas Pacos de Ferreira dan Belenenses, sebelum gagal dalam pertandingan pembuka liga, akhirnya kalah 4-3 saat bertandang ke Arouca, meski unggul dalam tiga kesempatan terpisah melalui Jordan Holsgrove , Joao Marques dan Alejandro Marques, hanya untuk menyamakan kedudukan sebelum Pedro Santos mencetak gol kemenangan pada menit ke-96 untuk tuan rumah, yang memainkan seluruh babak kedua dengan 10 pemain setelah mendapat kartu merah pada menit ke-37.

Tim Canarinho kemudian mampu bangkit kembali dari kekalahan di hari pembukaan dengan kemenangan 2-0 atas Rio Ave untuk mencetak poin pertama mereka musim ini, berkat gol dari Eliaquim Mangala dan Alejandro Marques, sebelum bertandang ke tim promosi baru Estrela Amadora dan pulang dengan tangan kosong berkat kekalahan mengecewakan 2-1, ketika gol penyama kedudukan Joao Marques disusul dengan gol penentu Leo Cordeiro di menit ke-10 masa tambahan waktu di penghujung pertemuan.

Di balik kekecewaan tersebut, pasukan Pacheco baru-baru ini bertemu Boavista di kandang sendiri sebelum turun minum, dan meskipun Alejandro Marques berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30, Estoril Praia kembali pulang dengan tangan kosong saat Tiago Morais memulihkan tim tamu. ‘ memimpin dan pemimpin liga bertahan untuk meraih kemenangan.

Tentu saja kecewa sejak awal karena telah menderita tiga kekalahan, tim Canarinho akan mengambil langkah positif untuk kembali beraksi pada hari Minggu dengan kemenangan untuk menjauh dari posisi terbawah divisi pada tahap awal ini

Seperti yang mereka lakukan sebelum jeda, Gil Vicente akan kembali bermain dalam formasi 4-2-3-1 pada hari Minggu, dengan rekrutan musim panas Roko Baturina, yang membuka rekening golnya saat mereka kalah dari Vitoria de Guimaraes, kembali akan memimpin lini depan. .

Dia akan mendapat dukungan terpusat dari Kanya Fujimoto, yang telah menyumbangkan dua gol dan dua assist di Liga Primeira musim ini, sementara pemain sayap Tidjany Toure juga telah mencetak dua gol di liga dan akan kembali berupaya menimbulkan masalah dari sayap kiri.

Di belakang mereka, Maxime Dominguez dan Tiba akan melanjutkan kemitraan mereka di ruang mesin, sementara Ruben Fernandes dan Gabriel Pereira harus mempertahankan tempatnya di jantung empat bek.

Estoril Praia menikmati kesuksesan menyerang mereka musim ini, dan Alejandro Marques, yang telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan liga, akan mempertahankan posisinya di lini depan.

Dia akan diapit oleh Rafik Guitane dan Rodrigo Gomes, sementara Joao Marques juga menawarkan ancaman menyerang dari lini tengah, setelah menyumbangkan dua gol dan satu assist di liga sejauh musim ini.

Jordan Holsgrove terus memainkan peran kunci di lini tengah, sementara mantan bek tengah Manchester City Eliaquim Mangala berharap bisa menggantikan Pedro Alvaro atau Erick Cabaco dan kembali di lini pertahanan..(*)

Prediksi susunan Gil Vicente vs Estoril

Gil Vicente : Andrew; Carlos, Pereira, Fernandes, Buta; Tiba, Dominguez; Marlon, Fujimoto, Toure; Baturina

Estoril: Figueira; Parra, Alvaro, Mangala, Araujo; Soares, Holsgrove, J Marques; Guitane, A Marques, Gomes

Prediksi Skor Gil Vicente vs Estoril  : 1-2