Prediksi AZ Alkmaar vs Sparta, 17 September 2023

oleh -529.579 views
oleh
Prediksi AZ Alkmaar vs Sparta

MEDIAREALITAS – Prediksi AZ Alkmaar vs Sparta, Rekor tak terkalahkan masing-masing AZ Alkmaar dan Sparta Rotterdam akan terancam pada Minggu sore ketika kedua belah pihak bertemu di AFAS Stadion di Eredivisie.

Tuan rumah adalah satu dari tiga tim yang telah memenangkan semua pertandingan liga mereka sejauh ini, sementara awal yang mengesankan dari Sparta membuat mereka hanya terpaut satu poin dari puncak klasemen.

AZ Alkmaar saat ini mencatatkan tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi pada awal musim 2023-24, dengan Eredivisie dan Liga Konferensi Europa belum memberikan hambatan besar bagi pasukan Pascal Jansen.

Dua gol dari Evangelos Pavlidis sesaat sebelum jeda internasional pertama musim ini membuat AZ menang 2-0 di Vitesse, memperpanjang rekor kemenangan beruntun De Kaasboeren menjadi tiga di kasta tertinggi Belanda.

Perjalanan ke Bosnia-Herzegovina, Polandia dan Inggris menunggu di babak penyisihan grup Liga Konferensi Europa selama beberapa bulan ke depan, tetapi AZ harus memusatkan pikiran mereka pada pertandingan kandang akhir pekan ini dengan Sparta Rotterdam – tim yang gagal diunggulkan Alkmaar dalam pertandingan mereka. tiga upaya terakhir.

Karena keunggulan selisih gol atas PSV Eindhoven dan FC Twente, tuan rumah hari Minggu duduk di puncak klasemen liga setelah mendapatkan koleksi poin maksimal dari trio pertandingan pembuka mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Yukinari Sugawara memberikan delapan assist pada musim 2022-23 dari posisi bek sayap – pemain internasional Jepang itu belum pernah mencetak lebih dari tiga assist di musim sebelumnya dalam karirnya hingga saat ini.

Sparta Rotterdam bergabung dengan juara Feyenoord sebagai satu-satunya tim yang memiliki empat pertandingan tak terkalahkan di awal musim baru setelah berbagi poin dengan NEC sebelum jeda internasional.

Gol pembuka babak kedua Dirk Proper untuk tim tamu di Sparta-Stadion Het Kasteel mengancam akan memberikan Sparta kekalahan perdana mereka di Eredivisie, tetapi penalti Joshua Kitolano yang terlambat membuat tuan rumah hari itu mendapatkan satu poin.

Pasukan Jeroen Rijsdijk saat ini berada di urutan kelima klasemen liga setelah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, meskipun lawatan ke AZ pada Minggu sore bisa menjadi ujian terberat mereka hingga saat ini.

Setelah dua musim yang produktif di kasta kedua Belanda, Charles-Andreas Brym melangkah ke sepak bola Eredivisie setelah mencetak dua gol dalam empat pertandingan sejauh ini – keduanya tercipta saat bermain imbang dengan Feyenoord pada 20 Agustus.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Jerman, 24 Juni 2024

AZ Alkmaar saat ini kekurangan penjaga gawang karena absennya Sem Westerveld dan Rome Owusu-Oduro, namun pemain internasional Australia Mathew Ryan terus menjadi pilihan pertama tuan rumah di bawah mistar gawang.

Mantan favorit Stoke City Bruno Martins Indi tidak tampil untuk tim Jansen sejak September 2022 karena cedera pinggul yang serius – pemain berusia 31 tahun itu mencatatkan 137 penampilan untuk The Potters sebelum kembali ke tanah air pada Oktober 2020.

Sparta Rotterdam akan tanpa jasa Mike Eerdhuijzen untuk perjalanan ke AZ pada hari Minggu, dengan pemain berusia 23 tahun itu masih belum tampil sejak kekalahan ECL Playoff dari Twente pada bulan Juni.

Pelle Clement tampil mengesankan saat menjadi cameo selama 30 menit melawan NEC terakhir kali, yang berarti sang gelandang bisa menggantikan Jonathan de Guzman di ruang mesin tim tamu untuk kali ini.(*)

Prediksi susunan AZ Alkmaar vs Sparta

AZ Alkmaar : Ryan; Sugawara, Bazoer, Penetra, Wolfe; Mijnans, Clasie, Poku, De Wit, Van Brederode; Pavlidis

Sparta : Olij; Bakari, Vriends, Velthuis, Warmerdam; Kitolano, De Guzman, Neghli, Verschueren, Saito; Lauritsen

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Sparta : 2-1