Prediksi Istanbulspor vs Istanbul, 17 September 2023

oleh -505.579 views
Prediksi Istanbulspor vs Istanbul

MEDIAREALITAS – Prediksi Istanbulspor vs Istanbul, Super Lig kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Istanbulspor dan Istanbul Basaksehir saling berhadapan dalam derby Istanbul yang menarik di Kompleks Olahraga Necmi Kadioglu pada hari Senin.

Kedua belah pihak telah mengalami awal yang penuh gejolak di musim baru dan akan menghadapi pertandingan tersebut untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Istanbulspor ikut ambil bagian dalam perolehan poin untuk pertandingan kedua berturut-turut karena mereka hanya bisa bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Kayserispor.

Tanpa ada yang bisa memisahkan kedua tim di babak pertama, permainan menjadi hidup di babak kedua ketika Mame Thiam memecah kebuntuan di menit ke-77, namun Ibrahim Yilmaz membalasnya empat menit kemudian untuk memaksakan pembagian poin.

Ini menyusul hasil imbang 1-1 melawan Konyaspor di pembuka tirai Super Lig pada 12 Agustus ketika Yilmaz dan Sokol Cikalleshi mencetak gol untuk kedua tim untuk memaksa berbagi poin di Stadion Kota Metropolitan Konya.

Awal yang lambat dari Istabulspor di musim ini sejalan dengan kinerja buruk mereka di pramusim, di mana mereka hanya meraih satu kemenangan sementara kalah empat kali dan dua kali seri dalam tujuh pertandingan persahabatan mereka.

Istanbul Basaksehir, sebaliknya, dibiarkan kosong untuk pertandingan liga ketiga berturut-turut karena mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Konyaspor di Stadion Basaksehir Fatih Terim tepat sebelum jeda internasional.

Dalam pertandingan di mana Ousseynou Ba menerima perintahnya, striker Albania Cikalleshi sekali lagi menjadi andalan Anatolian Eagle saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-53 untuk mengalahkan tim tuan rumah.

Pasukan Emre Belozoglu kini telah kalah dalam empat pertandingan kompetitif mereka sejak awal musim 2023-24, termasuk kekalahan 2-0 di tangan Fenerbahce di final Turkiye Kupasi pada 11 Juni.

Awal yang buruk di musim ini sebagian besar disebabkan oleh kurangnya daya tembak mereka di lini serang, di mana mereka gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan mereka musim ini, dengan skor 3- 1 kemenangan persahabatan atas Al Markhiya pada 23 Juli menjadi pengecualian.

Pertandingan selanjutnya untuk Basaksehir adalah tim lawan yang telah memenangkan lima dari sembilan pertemuan terakhir antar tim, termasuk kemenangan 1-0 dalam pertemuan terakhir mereka pada bulan April berkat gol Emeka Eze di babak pertama.

Striker Turki Yilmaz telah mencetak dua gol Istanbulspor musim ini dan kami memperkirakan mantan pemain Istanbul Basaksehir itu akan menjadi ujung tombak serangan sekali lagi, bersama rekannya di lini depan, Kenio Santos Jackson.

Di sisi lain, kami mengharapkan empat bek Demeaco Duhaney, Mehmet Yesil, Racine Coly dan Vefa Temel, dengan David Jensen menjadi starter di bawah mistar sekali lagi.

Sementara itu, Istanbul Basaksehir akan turun ke lapangan tanpa pemain pinjaman Olympiacos Ba, yang saat ini diskors setelah mendapat kartu merah langsung melawan Konyaspor terakhir kali.

Karena cedera, Belozoglu tidak akan dapat menggunakan jasa gelandang berusia 35 tahun Mahmut Tekdemir, yang telah absen sejak Mei karena cedera punggung.

Penyerang Polandia Patryk Szysz mengalami cedera lutut saat melawan Ankaragucu pada 4 Mei dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Minggu sementara Efe Arda Koyuncu terus absen lama.(*)

Prediksi susunan Istanbulspor vs Istanbul

Istanbulspor : Jensen; Duhaney, Yesil, Coly, Temel; Loshaj, Ethemi, Rroca, Ndao; Jackson, Yilmaz

Istanbul BB: Sengezer; Sahiner, Dilek, Duarte, Lima; Ozcan, Karzev, Pelkas; Gurler, Piatek, Turuc

Prediksi Skor Istanbulspor vs Istanbul : 1-2