Prediksi Bayern Munich vs Manchester United, 21 September 2023

oleh -320.579 views
oleh
Prediksi Bayern Munich vs Manchester United

MEDIAREALITAS – Prediksi Bayern Munich vs Manchester United, Raksasa Eropa Bayern Munich dan Manchester United bertanding di Allianz Arena untuk pertandingan pembukaan Grup A mereka di Liga Champions pada Rabu malam.

Memiliki sembilan gelar Eropa, kedua tim terakhir kali bertemu di pertandingan kompetitif sembilan tahun lalu ketika Bayern menang 3-1 di pertandingan leg kedua perempat final, sementara mereka terakhir kali saling berhadapan di babak penyisihan grup pada tahun 2001. .

Setelah memenangkan masing-masing tiga pertandingan pembukaan Bundesliga mereka di musim baru, awal 100% Bayern Munich berakhir ketika mereka dipaksa untuk puas hanya dengan satu poin dalam hasil imbang 2-2 yang mendebarkan di kandang Bayer Leverkusen Jumat lalu.

Gol klub ke-300 Harry Kane disamakan oleh Alex Grimaldo di pertengahan babak pertama, sebelum Leon Goretzka mengira dia telah memenangkannya untuk tuan rumah dengan golnya pada menit ke-86, tetapi Leverkusen merebut satu poin dengan cara yang dramatis ketika Exequiel Palacios mengonversi penalti. tendangan di menit keempat waktu tambahan setelah tinjauan VAR.

Pelatih kepala Thomas Tuchel merasa bahwa timnya ‘perlu lebih banyak tekanan’ di lapangan untuk bisa melewati batas, dan mantan bos Chelsea itu akan berusaha keras untuk memperbaiki keadaan menjelang pertandingan pembuka Grup A hari Rabu melawan Man United, tim yang bos Jerman ini tidak pernah kalah di kandang sendiri sebagai manajer dalam empat upaya sebelumnya.

Bayern sendiri belum pernah kalah di kandang Setan Merah, menang tiga kali dan seri dua kali, dan pasukan Tuchel akan percaya diri untuk melaju ke babak sistem gugur Liga Champions untuk tahun ke-16 berturut-turut mengingat mereka difavoritkan kuat untuk mengamankan posisi teratas. Grup A unggul atas Man United, Galatasaray, dan Kopenhagen.

Raksasa Jerman ini telah memantapkan diri mereka sebagai ahli di fase grup Liga Champions selama bertahun-tahun, dengan catatan 34 pertandingan tak terkalahkan yang luar biasa di fase ini, rekor terpanjang dalam sejarah kompetisi, dan mereka akan berusaha mengamankan tempat di babak grup. memperpanjang rekor kemenangan kandang penyisihan grup ke-14 berturut-turut pada hari Rabu.

Setelah menjalani minggu yang sulit di luar lapangan, bos Man United Erik ten Hag berharap dapat mengangkat atmosfer di Old Trafford dengan hasil dan penampilan positif dari para pemainnya akhir pekan lalu, namun pelatih asal Belanda itu malah memiliki banyak hal untuk direnungkan setelah timnya tersingkir. dicemooh dalam kekalahan kandang 3-1 yang mengecewakan dari Brighton & Hove Albion.

Danny Welbeck menghantui mantan klubnya dengan gol pembuka di babak pertama sebelum Pascal Gross dan Joao Pedro mencatatkan nama mereka di daftar pencetak gol setelah turun minum untuk membantu mesin Brighton meraih kemenangan melawan tim Man United, yang kini telah kalah tiga kali. dari lima pertandingan liga pembuka mereka untuk pertama kalinya di era Liga Premier.

Mendekam di peringkat ke-13 dan sudah terpaut sembilan poin di belakang pemuncak klasemen dan rival beratnya Manchester City, Ten Hag menegaskan bahwa Man United tidak berada dalam krisis dan mendorong pasukannya untuk “berpegang teguh pada rencana” saat mereka berusaha membalikkan keadaan.

Pertandingan tandang berturut-turut adalah yang berikutnya bagi Setan Merah, dengan lawatan ke Burnley pada hari Sabtu di divisi teratas didahului dengan laga menantang di Bavaria pada hari Rabu untuk menghadapi Bayern Munich, melawan siapa mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertemuan terakhir mereka di musim ini. Liga Champions.

Man United hanya kalah lebih banyak dalam pertemuan Liga Champions melawan Barcelona (lima) dibandingkan saat melawan Bayern (empat), meskipun pendukung Setan Merah pasti akan mengenang kemenangan bersejarah di final tahun 1999 atas klub Jerman di bawah asuhan mantan bos Sir Alex Ferguson; satu dari hanya dua kemenangan melawan tim Bundesliga di kompetisi klub paling bergengsi di Eropa.

Gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich diragukan tampil karena cedera tendon yang meradang dan akan diperiksa sebelum kickoff, sementara Manuel Neuer (betis), Kingsley Coman (otot), Raphael Guerreiro (betis) dan Tarek Buchmann (hamstring) semuanya tetap berada di ruang perawatan.

Tuchel sempat bereksperimen dengan Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui sebagai gelandang bertahan menjelang akhir hasil imbang melawan Leverkusen menyusul penarikan Kimmich di babak kedua, tetapi potensi absennya pemain Jerman itu pada hari Rabu kemungkinan akan membuat Konrad Laimer menjadi starter di lini tengah bersama Goretzka.

Mantan jimat Tottenham Hotspur Kane telah mencetak empat gol dalam banyak pertandingan Bundesliga sejauh musim ini, dan kapten Inggris itu akan bergabung dalam serangan oleh Serge Gnabry dan mantan pemain sayap Manchester City Leroy Sane, sementara Jamal Musiala, yang telah pulih dari cedera , akan bertarung melawan Thomas Muller untuk salah satu dari 10 peran teratas..

Adapun Man United, mereka sedang menghadapi pukulan cedera baru karena Aaron Wan-Bissaka harus absen “beberapa minggu” setelah mengalami cedera yang tidak ditentukan saat melawan Brighton; Oleh karena itu, Diogo Dalot akan ditempatkan sebagai bek kanan.

Raphael Varane, Luke Shaw, Tyrell Malacia (semua otot), Mason Mount (hamstring), Sofyan Amrabat (punggung), Tom Heaton (betis), Amad Diallo (lutut) dan Kobbie Mainoo (pergelangan kaki) juga absen, tetapi Sepuluh Hag telah mengungkapkan bahwa setidaknya satu dari pemain tersebut mungkin fit untuk kembali pada hari Rabu.

Namun, Setan Merah pasti tidak akan diperkuat Antony yang akan tetap absen ‘sampai pemberitahuan lebih lanjut’ di tengah tuduhan penyerangan yang dilakukan terhadapnya, sementara Jadon Sancho juga tidak bisa bermain setelah dilarang mengikuti latihan tim utama menyusul ledakan media sosialnya di Ten Hag.

Setelah gagal menerapkan formasi berlian 4-4-2 saat kalah dari Brighton, Ten Hag bisa kembali ke formasi 4-2-3-1 melawan Bayern, dengan Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho atau Facundo Pellistri menjadi starter di sisi kanan. sayap. sayap.(*)

Prediksi susunan Bayern Munich vs Manchester United

Bayern Munich : Ulreich; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Laimer, Goretzka; Sane, Musiala, Gnabry; Kane

Manchester United : Onana; Dalot, Lindelof, Martinez, Reguilon; Casemiro, Eriksen; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Prediksi Skor  Bayern Munich vs Manchester United: 3-1