Prediksi Benfica vs Salzburg, 21 September 2023

oleh -335.579 views
oleh
Prediksi Benfica vs Salzburg

MEDIAREALITAS – Prediksi Benfica vs Salzburg, Benfica dan Red Bull Salzburg akan memulai kampanye Liga Champions masing-masing pada hari Rabu, ketika mereka bertarung di Estadio da Luz pada putaran pembukaan pertandingan penyisihan grup.

Tuan rumah mencapai perempat final kompetisi tahun lalu, sementara tim tamu mereka tersingkir dari grup dan gagal lolos ke playoff Liga Europa.

Benfica mendapatkan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions 2023-24 setelah memenangkan gelar Liga Primeira ke-38 dalam sejarah mereka terakhir kali, dan tim asuhan Roger Schmidt mengincar perjalanan kontinental yang mengesankan setelah mencapai perempat final kompetisi utama Eropa pada tahun 2022-23.

Saat Aguias berada di grup yang sulit bersama Paris Saint-Germain, Juventus dan Maccabi Haifa, dan mereka melaju di posisi pertama dengan rekor tak terkalahkan, setelah meraih empat kemenangan dan bermain dua kali seri dalam pertandingan melawan raksasa Prancis PSG.

Pencapaian teratas ini memastikan tim asal Portugal itu lolos ke babak 16 besar melawan Club Brugge, dan mereka melaju dengan baik dengan kemenangan agregat 7-1, termasuk kekalahan 5-0 di Estadio da Luz, namun gagal total. di perempat final, tersingkir di tangan runner-up Inter Milan setelah kekalahan 5-3 dalam dua leg.

Mereka sekarang menuju awal babak grup baru setelah memainkan lima pertandingan untuk mempertahankan gelar liga sejauh ini, setelah menang atas rivalnya Porto di Supertaca Candido de Oliveira, dengan pasukan Schmidt menderita kekalahan di awal melawan Boavista sebelum meraih empat kemenangan beruntun. bersama-sama memantapkan diri mereka di puncak klasemen Liga Primeira, yang terbaru menyusul kemenangan 4-0 atas Vitoria de Guimaraes dengan kemenangan 2-1 atas Vizela pada hari Sabtu, berkat gol pembuka Petar Musa dan tendangan bebas Angel Di Maria pada menit ke-39. .

Mereka sekarang bertujuan untuk membawa momentum itu ke pertandingan pembuka grup mereka pada hari Rabu dan membuat awal kemenangan di kandang sendiri sebelum bertemu Inter Milan dan Real Sociedad bulan depan.

Mereka bertemu tim Red Bull Salzburg yang juga akan berusaha untuk memulai dengan langkah terdepan dalam upaya mereka mencapai babak sistem gugur Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, setelah gagal lolos tahun lalu.

Tim asal Austria ini berada satu grup dengan Chelsea, AC Milan, dan Dinamo Zagreb, dan perolehan enam poin mereka tidak cukup untuk memastikan tempat ke babak 16 besar, karena mereka malah finis ketiga dan terdegradasi ke babak playoff Liga Europa. hasilnya.

Pertandingan dengan Roma menunggu, dan Die Roten Bullen gagal meski memenangkan pertandingan kandang mereka, karena mereka akhirnya menderita kekalahan 2-1 dari finalis dan gagal lolos ke babak 16 besar lainnya.

Di bawah manajemen baru Gerhard Struber, Red Bull Salzburg menikmati awal yang baik di musim baru dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar Bundesliga Austria ke-11 berturut-turut, dimulai dengan enam kemenangan berturut-turut, mencetak 16 gol dan hanya kebobolan dua kali dalam prosesnya, sebelumnya Kehilangan poin untuk pertama kalinya musim ini dalam hasil imbang 2-2 di Sturm Graz pada hari Sabtu, setelah mendapat bagian dari poin berkat penalti Sekou Koita pada menit ke-73 setelah Samson Baidoo awalnya membuat mereka unggul.

Kini mengalihkan perhatian mereka dari liga untuk pertama kalinya musim ini, pasukan Struber akan bertandang ke Estadio da Luz dengan tujuan mengambil keputusan besar dan memulai dengan hasil positif sebelum menjamu Real Sociedad di putaran kedua pertandingan grup. .

Roger Schmidt mungkin memilih untuk menurunkan starting XI Benfica yang tidak diubah dari kemenangan liga mereka pada akhir pekan, dengan Anatoliy Trubin kembali akan menjadi starter, setelah melakukan debutnya untuk klub melawan Vizela setelah tiba dari Shakhtar Donetsk untuk menggantikan kiper Odysseas Vlachodimos yang pergi. .

Rekan yang direkrut musim panas Angel Di Maria telah memberikan dampak besar di Lisbon, dengan pemain berusia 35 tahun itu telah menyumbangkan lima gol dan dua assist dalam enam penampilan di Liga Primeira dan Supertaca sejak kembali ke klub setelah 13 tahun bersama Real Madrid. , Manchester United, Paris Saint-Germain dan Juventus.

Dia akan ditempatkan di sayap kanan, dengan Joao Mario akan beroperasi di sayap lain untuk mendukung striker tunggal Petar Musa, sementara Joao Neves dan pemain baru Orkun Kokcu akan terus bermitra di ruang mesin dengan pemain berusia 19 tahun. Antonio Silva bergabung dengan veteran Nicolas Otamendi di lini belakang.

Serangan Red Bull Salzburg pada hari Rabu harus dipelopori oleh Karim Konate yang berusia 19 tahun, yang telah mencetak enam gol dan dua assist dalam delapan penampilan di liga dan piala sejauh musim ini, dan Roko Simic yang berusia 20 tahun, yang membuka rekening golnya di musim ini dengan mencetak dua gol saat mengalahkan Rapid Vienna dengan skor 2-0 baru-baru ini, meskipun Sekou Koita juga memiliki klaim untuk tampil sebagai starter di lini depan, setelah mencetak tiga gol di musim ini dengan gol penyeimbangnya. bangku di akhir pekan.

Dua penyerang mana pun yang diturunkan akan mendapat dukungan dari prospek Israel Oscar Gloukh, yang telah mencetak satu gol dan tiga assist sejauh musim ini, sementara Maurits Kjaergaard, Mads Bidstrup dan Lucas Gourna-Douath semuanya harus mempertahankan tempat mereka di ruang mesin.

Bek kunci Strahinja Pavlovic melewatkan pertandingan Sturm Graz baru-baru ini karena sakit, dan jika dia dianggap belum siap untuk kembali tepat waktu untuk perjalanan hari Rabu ke Portugal, Kamil Piatkowski dan Samson Baidoo harus kembali bermitra di jantung pertahanan di depan kiper Alexander Schlager.(*)

Prediksi susunan Benfica vs Salzburg

Benfica : Trubin; Bah, Silva, Otamendi, Aursnes; Neves, Kokcu; Di Maria, Silva, Mario; Musa

Salzburg : Schlager; Dedic, Piatkowski, Baidoo, Terzic; Bidstrup, Gourna-Douath, Kjaergaard; Gloukh; Konate, Simic

Prediksi Skor  Benfica vs Salzburg: 2-1