Prediksi Sevilla vs Valencia, 19 Oktober 2022

oleh -637.579 views
Sevilla vs Valencia

REALITAS – Prediksi Sevilla vs Valencia, Jorge Sampaoli akan berusaha untuk melanjutkan awal positifnya sebagai manajer Sevilla ketika Los Nervionenses menyambut Valencia di Estadio Ramon pada Selasa malam.

Sevilla akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Mallorca di La Liga pada hari Sabtu, sementara Valencia ditahan imbang 2-2 di kandang oleh tim papan bawah Elche.

Sevilla memecat Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala awal bulan ini, dengan Sampaoli kembali untuk periode kedua di pucuk pimpinan, setelah sebelumnya bertanggung jawab selama kampanye 2016-17.

Pertandingan pertama Sampaoli adalah hasil imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao di La Liga pada 8 Oktober, sebelum tim Spanyol itu meraih satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund di Liga Champions tiga hari kemudian.

Sevilla akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan, setelah mengalahkan Mallorca di liga pada hari Sabtu, dengan Nemanja Gudelj mencetak satu-satunya gol pertandingan di awal periode kedua.

Rojiblancos, yang finis di urutan keempat di papan atas Spanyol musim lalu, saat ini duduk di urutan ke-13 di tabel La Liga, dengan catatan dua kemenangan, tiga imbang dan empat kekalahan dari sembilan pertandingan mereka, dan mereka sudah 10 poin dari empat besar, yang menjadi perhatian, bahkan pada tahap musim ini.

Sevilla sebenarnya tidak terkalahkan melawan Valencia di La Liga sejak Maret 2019, dan tim tuan rumah mencatatkan kemenangan 3-1 dalam pertandingan yang sama antara kedua tim musim lalu.

Valencia, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 dengan Elche pada Sabtu, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi empat pertandingan.

Sebuah awal yang terhormat untuk kampanye telah meninggalkan Los Che di posisi ketujuh dalam tabel dengan 14 poin, tetapi mereka akan merasa bahwa ketiga poin seharusnya diamankan melawan tim bawah tanah liga.

Memang, setelah tertinggal di menit ke-29, dua gol dari Edinson Cavani di penghujung babak pertama membuat Valencia memimpin 2-1; Elche belum selesai, dan mencetak gol kedua melalui Milla pada menit ke-65, dengan poin akhirnya dibagikan di Mestalla.

Tim asuhan Gennaro Gattuso akan bermain tiga kali lagi sebelum akhir bulan, setelah pertandingan ini dengan pertandingan kandang berturut-turut melawan Mallorca dan Barcelona.

Valencia finis di urutan kesembilan di papan atas Spanyol musim lalu tetapi dapat dianggap sebagai pemain luar untuk potensi tempat enam besar musim ini, dengan tim menunjukkan banyak tanda positif dalam beberapa pekan terakhir.

Sevilla akan kembali kehilangan Karim Rekik dan Jesus Manuel Corona pada Selasa karena cedera, sementara Fernando masih diragukan kebugarannya untuk tim tuan rumah.

Jesus Navas juga harus diganti pada jeda bentrokan dengan Mallorca, yang sekarang bisa melihat Jose Angel Carmona masuk sebagai starter melawan Valencia.

Sampaoli akan senang dengan penampilan timnya di akhir pekan, sehingga kemungkinan akan menjadi tim yang sama untuk pertandingan ini, dengan Isco, Oliver Torres dan Erik Lamela berpotensi bermain sebagai tiga pemain depan sekali lagi.

Sedangkan untuk Valencia, Cavani harus diganti pada babak pertama melawan Elche pada hari Sabtu, dan pemain internasional Uruguay itu diragukan tampil di pertandingan ini karena masalah yang memaksanya keluar lapangan.

Akibatnya, Hugo Duro bisa memimpin serangan tim tandang, sementara Samu Castillejo dan Jaume Domenech kembali absen karena masalah cedera.

Valencia akan didorong oleh kembalinya dua pemain, karena Marcos Andre dan Mouctar Diakhaby keduanya tersedia setelah menjalani skorsing melawan Elche.(*)

Prediksi Pemain Sevilla vs Valencia

Sevilla : Bono; Montiel, Nianzou, Marcao; Carmona, Rakitic, Gudelj, Acuna; Torres, Lamela, Isco

Valencia: Mamardashvili; Correia, Paulista, Comert, Gaya; Musah, Nico, Almeida; Kluivert, Duro, Lino

Prediksi Skor Sevilla vs Valencia: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber