Prediksi Sandefjord vs Haugesund, 27 Agustus 2023

oleh -242.579 views
Sandefjord vs Haugesund

MEDIAREALITAS – Prediksi Sandefjord vs Haugesund, FK Haugesund akan mengunjungi Release Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Sandefjord.

Sandefjord menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 Eliteserien di pertandingan terakhir mereka di tangan Tromsø IL.

Dalam pertandingan tersebut, Sandefjord berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawannya, Tromsø melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jakob Romsaas (85′) menjadi pencetak gol Tromsø IL.

Sandefjord cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sandefjord telah melihat gawang mereka dibobol dalam 6 pertandingan serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan Bodo Glimt di laga Eliteserien, FK Haugesund dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Pada pertandingan tersebut, FK Haugesund memiliki 37% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol FK Haugesund adalah Sory Ibrahim Diarra (48′). Untuk lawannya, Bodo Glimt melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Amahl Pellegrino (51′, 72′) dan Faris Pemi Moumbagna (62′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

FK Haugesund tampil bagus dalam menyerang dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Hal ini tidak menutupi fakta bahwa FK Haugesund mengalami kebocoran di lini belakang, karena juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Kita akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 22/11/2020, kedua klub ini imbang dengan Sandefjord memenangkan 2 pertandingan tersebut, FK Haugesund 2 dan 2 seri di waktu normal.

Pertandingan-pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-10 pada 11/06/2023 dengan skor akhir adalah FK Haugesund 3-2 Sandefjord.

Hari itu, FK Haugesund menguasai 41% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak Bilal Njie (10′) dan Sory Ibrahim Diarra (20′).

Untuk lawannya, Sandefjord melepaskan 23 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Jesper Taaje (13′ Gol bunuh diri), Danilo Al-Saed (55′) dan Franklin Nyenetue (94′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Espen Eskås.

Manajer Sandefjord Hans Erik Ødegaard memiliki pemain yang lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Guttane mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 kali ini yang menampilkan Hugo Keto, Vetle Walle Egeli, Jesper Taaje, Sander Moen Foss, Fredrik Palerud, Sander Risan Mørk, Filip Ottosson, Aleksander Nilsson, Jakob Dunsby, Franklin Nyenetue dan Gilbert Koomson.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat, bos FK Haugesund Jostein Grindhaug tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini. Oscar Krusnell tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin FKH kemungkinan besar akan menggunakan sistem 3-5-2, mulai dari Egil Selvik, Claus Niyukuri, Anders Bærtelsen, K. Martin Krygård, Peter Therkildsen, Bruno Leite, Magnus Christensen, Mads Sande, Julius Eskesen, Sory Ibrahim Diarra dan Bilal Njie.

Kami pikir FK Haugesund perlu bekerja keras untuk mencetak gol melawan lineup Sandefjord yang menurut kami akan lebih unggul.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah untuk Sandefjord saat peluit panjang berbunyi.(*)

Prediksi Skor Sandefjord vs Haugesund: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions