Prediksi Estudiantes vs Barcelona, 19 Juli 2023

oleh -335.579 views
Estudiantes vs Barcelona

MEDIAREALITAS – Prediksi Estudiantes vs Barcelona, Estudiantes yang sedang tidak tampil bagus berusaha untuk membalikkan kekalahan di leg pertama melawan Barcelona SC dalam pertemuan babak 32 besar Copa Sudamericana di Estadio Uno pada Rabu pagi.

Sisi Argentina dikalahkan 2-1 oleh tim Ekuador minggu lalu tetapi mendapat gol tandang yang berharga di Guayaquil.

Estudiantes menghadapi eliminasi dari Copa Sudamericana jika mereka tidak dapat membalikkan kekalahan yang diderita di Ekuador melawan Barcelona.

Gol tandang krusial yang dicetak oleh Leonardo Godoy membawa level Eduardo Dominguez, tetapi El Leon tidak dapat bertahan lama sebelum kebobolan pada menit ke-78.

Membalikkan kekalahan bukanlah hal yang mustahil, meski performa buruk bukan pertanda baik bagi tim tuan rumah, yang dua kemenangannya dalam 11 pertandingan di semua kompetisi memberikan sedikit alasan untuk optimis.

Lima pertandingan tanpa kemenangan sebelumnya, termasuk kekalahan 2-1 pada 12 Juli, menunjukkan kemenangan mungkin merupakan hal yang sulit bagi klub Argentina.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Goianiense, 23 Juni 2024

Estudiantes telah mencetak lebih dari satu gol dalam salah satu dari sembilan pertandingan mereka sebelumnya menjelang hari Rabu – kemenangan 4-0 dalam pertandingan terakhir grup Sudamericana melawan Oriente Petrolero – semakin menggarisbawahi tugas yang dihadapi oleh tim tuan rumah.

Statistik itu seharusnya menjadi musik di telinga Barcelona, mengingat performa mereka yang sedikit lebih baik daripada lawan hari Rabu.

Diego Lopez ditunjuk baru-baru ini, dengan pertemuan tengah pekan ini manajer pertama di ruang istirahat sejak mengambil alih, dan Uruguay mencari awal yang positif.

Tidak seperti Estudiantes, Los Canarios tidak memulai perjalanan kontinental mereka musim ini di Sudamericana, malah tersingkir dari Copa Libertadores setelah penyisihan grup.

Sisi Ekuador berakhir sepertiga jauh di belakang Palmeiras dan Bolivar, meraih satu kemenangan dari enam pertandingan.

Mereka selesai tanpa poin dalam perjalanan mereka, kalah di setiap pertandingan dengan kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan, rata-rata kebobolan lebih dari dua gol dalam tiga kekalahan tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Pablo Piatti tetap absen setelah mengalami cedera ligamen sejak April, dengan pemain berusia 34 tahun itu absen musim ini.

Mariano Andujar tidak masuk dalam skuat Estudiantes melawan River Plate pada hari Minggu, namun penjaga gawang berpengalaman harus kembali untuk pertandingan Rabu pagi.

Dominguez diperkirakan tidak akan menyimpang dari penggunaan tiga bek, biasanya 3-5-1-1.

Luis Arce absen jangka panjang karena cedera lutut untuk Los Canarios, mengesampingkan gelandang untuk hari Rabu.

Sisi Ekuador cenderung menggunakan 4-2-3-1, tetapi siapa pun dapat menebak bagaimana Lopez mendekati babak 32 besar..(*)

Prediksi susunan Estudiantes vs Barcelona

Estudiantes : Andujar; Mancuso, Lollo, Nunez; Godoy, Zuqui, Rodriguez, Ascacíbar, Benedetti; Rollheiser; Carrillo

Barcelona : Burrai; Perlaza, Rodriguez, Sosa, Portocarrero; Gaibor, Almeida; Martinez, Diaz, Corozo; Fydriszewski

Prediksi Skor Estudiantes vs Barcelona : 2-0

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions