Prediksi America Mineiro vs Paranaense, 11 Juni 2023

oleh -411.579 views
America Mineiro vs Paranaense

MEDIAREALITAS – Prediksi America Mineiro vs Paranaense,America Mineiro dapat mengklaim kemenangan kandang ketiga berturut-turut di Campeonato Brasileiro Serie A ketika mereka menyambut Athletico Paranaense ke Mineirao pada hari Minggu.

Coelho memenangkan pertemuan domestik mereka sebelumnya 2-0 di kandang melawan Corinthians tetapi tetap berada di zona degradasi, satu poin dari penyelamatan, sementara El Paranaense tertinggal satu poin dari Fluminense untuk posisi kualifikasi terakhir Copa Libertadores setelah mengalahkan Botafogo 1-0.

Ini adalah matchday 10 di papan atas Brasil, dan nama permainan untuk Vagner Mancini adalah catch-up, sesuatu yang harus dilakukan timnya akhir-akhir ini menyusul awal yang buruk untuk kampanye, kalah dalam empat pertandingan pembukaan mereka.

Mereka mulai sedikit mendatar sejak saat itu, memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, keduanya merupakan kemenangan kandang di mana mereka mencetak gol berkali-kali.

Amerika telah diganggu dengan ketidakkonsistenan di lini depan pertahanan sepanjang kampanye, menyisakan terlalu banyak ruang di antara lini tengah dan lini belakang mereka, terikat untuk kebobolan gol terbanyak di liga sejauh ini (20).

Saat ini, Coelho masih jauh dari posisi mereka pada tahap musim 2022 ini, ketika mereka memiliki 14 poin dari sembilan pertandingan liga pembuka mereka, persis setengah dari poin yang dimiliki Amerika saat ini.

Mereka memang memegang rekor kandang 100% versus Athletico di kompetisi ini, mengalahkan mereka di Mineirao pada kesempatan berturut-turut, 1-0 tahun lalu.

Mengikuti legenda kepelatihan seperti Luiz Felipe Scolari bukanlah tugas yang mudah, tetapi bos El Paranaense Paulo Turra telah melakukannya sebelumnya dengan Palmeiras, Cruzeiro dan Gremio.

Turra telah mampu menambah kasus trofi mereka, setelah membawa mereka meraih gelar Campeonato Paranaense ke-27 awal tahun ini, meskipun mereka sedikit tersandung di liga akhir-akhir ini, kalah dua dari tiga pertandingan sebelumnya.

Sementara klub dari Curitiba masih kecil dibandingkan dengan tim-tim dari Rio, Sao Paulo dan Belo Horizonte, mereka telah menunjukkan kemampuan untuk bersaing, berhasil mencapai final dari dua turnamen kontinental besar selama masing-masing dari dua musim terakhir (Copa Libertadores runner-up pada 2022 dan pemenang Copa Sudamericana pada 2021), dan hanya sekali finis di luar 10 besar Serie A sejak 2018.

Meyakinkan diri mereka sendiri tentang tempat di fase sistem gugur Copa Libertadores adalah satu hal yang tidak perlu dikhawatirkan oleh Turra, tetapi dia akan ditugaskan untuk merotasi skuadnya dalam beberapa minggu mendatang dengan pertandingan perempat final Copa do Brasil melawan Flamengo di cakrawala di bulan Juli.

Dia mampu menyeimbangkan banyak hal sejauh ini, karena mereka tidak pernah kalah lebih dari dua pertandingan berturut-turut di liga sepanjang tahun, sementara setengah dari kekalahan mereka di dalam negeri disebabkan oleh satu gol (2/4).

Matheusinho telah melewatkan beberapa pertandingan terakhir untuk Amerika karena virus tetapi mungkin siap untuk kembali, sementara Adyson dan Dada Belmonte tidak diharapkan kembali hingga pertengahan bulan ini karena cedera pergelangan kaki dan pangkal paha.

Penalti pada menit ke-74 dari Danilo Avelar membantu menempatkan mereka di depan melawan Corinthians, dengan Renato Marques menambah jaminan 13 menit kemudian dan Mateus Pasinato menutup pintu dengan dua stop untuk clean sheet.

Pasinato juga berada di antara tongkat untuk kemenangan Copa Sudamericana mereka sebelumnya melawan Millonarios pada hari Selasa, membuat tiga pemberhentian untuk penutupan lainnya, sementara Aloisio dan Breno mencetak gol dalam kemenangan 2-0 lainnya.

Athletico mungkin akan kehilangan Fernandinho selama seminggu lagi karena cedera otot, sementara kembalinya Pablo dari cedera pinggul telah diajukan pada akhir bulan.

Alex Santana mencetak gol pertamanya di kampanye domestik di pertandingan sebelumnya hanya beberapa menit sebelum akhir babak, dengan Bento mengumpulkan clean sheet ketiganya.

Mereka juga mencetak kemenangan 1-0 atas Libertad di Copa Libertadores pada hari Selasa, dengan Bento mencetak gol lagi dan Christian mencetak gol kemenangan pada menit ke-72..(*)

Prediksi Pemain America Mineiro vs Paranaense

America Mineiro : Pasinato; M. Henrique, Wanderson, Avelar, Marlon; Kal; Azevedo, Juninho, Goncalves; Marques, Aloisio

Paranaense : Bento; Khellven, P. Henrique, Ivaldo, Fernando; Santana, Moura; Canobbio, Terans, Cuello; Roque

Prediksi Skor America Mineiro vs Paranaense: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Club Brugge, 3 Mei 2024