Prediksi Blaublitz vs Zweigen, 11  Juni 2023

oleh -528.579 views
Prediksi Blaublitz vs Zweigen

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Blaublitz vs Zweigen , Zweigen Kanazawa akan tiba di Stadion Soyu pada hari Minggu untuk pertandingan Liga J2 melawan tim tuan rumah AFC Blaublitz Akita.

AFC Blaublitz Akita akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Liga J2 terakhir kali dari Júbilo Iwata.

Kensuke Fujiwara (66′) dan Rikiya Uehara (74′) mencetak gol untuk Júbilo Iwata.

AFC Blaublitz Akita belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 versus tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, AFC Blaublitz Akita juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka total 6.

Di laga terakhirnya, Zweigen Kanazawa bermain imbang 1-1 di laga J2 League melawan Thespa Kusatsu.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Go Ahead Eagles, 4 Mei 2024

Satu-satunya pencetak gol dari Zweigen Kanazawa adalah Kyohei Sugiura (24′). Hiroto Hatao (18′) menjadi pencetak gol untuk Thespa Kusatsu.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Zweigen Kanazawa telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 11 gol. Di bagian belakang, Zweigen Kanazawa terlihat memiliki perut yang agak lunak. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah J2 League match day 29 pada 31/07/2022 dan skor berakhir Zweigen Kanazawa 0-3 AFC Blaublitz Akita.

Wasitnya adalah Atsushi Kamimura.

Manajer AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Ajaccio, 4 Mei 2024

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Zweigen Kanazawa, Masaaki Yanagishita. Kojiro Nakano (Fractured Finger) tidak akan diputar di sini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Zweigen Kanazawa mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim AFC Blaublitz Akita ini yang menurut kami mungkin akan mencetak skor setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu, kami memberikan permainan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk AFC Blaublitz Akita di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Blaublitz vs Zweigen:  1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole