Prediksi Urawa Red vs Al-Hilal, 6 Mei 2023

oleh -383.579 views
Urawa Red vs Al-Hilal

MEDIAREALITAS – Prediksi Urawa Red vs Al-Hilal, Final Liga Champions AFC dengan hati-hati siap menjelang leg kedua kontes pada hari Sabtu, dengan Al-Hilal dan Urawa Red Diamonds bermain imbang 1-1 di Riyadh akhir pekan lalu.

Kedua belah pihak sekarang akan bersitegang di Saitama untuk menentukan tim mana yang akan dinobatkan sebagai juara kompetisi 2022, dengan Al-Hilal berusaha untuk mendapatkan gelar kelima mereka.

Salem Al-Dawsari memberi Al-Hilal keunggulan pada menit ke-13 di leg pertama final akhir pekan lalu, tetapi Shinzo Koroki datang dengan menyamakan kedudukan penting untuk Urawa di menit ke-53, dan tim Jepang itu sekarang akan berusaha untuk menyelesaikannya. pekerjaan di depan pendukung mereka sendiri pada hari Sabtu.

The Red Devils pernah menjuarai Liga Champions AFC pada dua kesempatan sebelumnya, dengan kesuksesan terakhir mereka datang pada 2017, sementara mereka juga hadir di final 2019, kalah dari Al-Hilal.

Sisi Maciej Skorza mengalahkan Johor Darul Ta’zim dan BG Pathum United di babak 16 besar dan perempat final masing-masing untuk membuat semifinal melawan Jeonbuk Hyundai Motors, dan mereka mencatatkan kemenangan adu penalti 3-1 di final- empat pertandingan setelah kedua tim bermain imbang 2-2.

The Reds sekarang tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka saat ini berada di urutan keenam di tabel domestik mereka, dengan 17 poin dari sembilan pertandingan, tetapi tim Jepang memiliki dua pertandingan di tangan pada empat dari lima tim yang saat ini berada di atas mereka. Divisi.

BACA JUGA :   Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig, 20 April 2024

Urawa perlu mendapatkan hasil leg pertama yang positif untuk mendapatkan peluang menang di kandang sendiri, dan mereka sekarang telah memberi diri mereka peluang serius melawan pemegang trofi.

Al-Hilal adalah tim tersukses dalam sejarah Liga Champions AFC, memenangkan trofi dalam empat kesempatan, termasuk pada tahun 2021, mengalahkan Pohang Steelers 2-0 di final yang hanya merupakan pertandingan satu kali.

The Blue Waves mengalahkan Shabab Al-Ahli 3-1 di babak 16 besar sebelum mencatatkan kemenangan 1-0 atas Foolad di perempat final untuk melaju ke semifinal dengan Al-Duhail.

Al-Hilal terbukti terlalu kuat untuk lawan empat besar mereka, mencatat kemenangan 7-0, tetapi mereka tidak dapat membangun keunggulan awal mereka di leg pertama final dan sekarang memiliki pertandingan ulang yang sulit di Saitama ke navigasikan untuk memenangkan trofi sekali lagi.

Sisi Ramon Diaz akan kembali mencari untuk lolos ke Piala Dunia Klub, yang terkenal membuat final kompetisi baru-baru ini sebelum menderita kekalahan 5-3 dari Real Madrid.

Al-Hilal akan mengalihkan fokus mereka kembali ke urusan domestik setelah pertandingan ini, bersiap untuk menghadapi Al Wehda di final Piala Raja pada 12 Mei sebelum menghadapi pemimpin divisi Al Ittihad di liga empat hari kemudian.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Pelatih kepala Uwara Skorza perlu menilai kebugaran para pemainnya setelah leg pertama, tetapi pada tahap ini, tidak ada kekhawatiran cedera baru yang dilaporkan oleh tim tuan rumah.

Akibatnya, tidak mengherankan melihat starting XI yang sama turun ke lapangan dari leg pertama, dengan formasi 4-2-3-1 termasuk Koroki di sepertiga akhir lapangan.

Takahiro Sekine harus beroperasi dari sisi kiri untuk tim tuan rumah, sementara Yoshio Koizumi dan Tomoaki Okubo juga harus berperan menyerang.

Sedangkan untuk Al-Hilal, Al Dawsari akan diskors untuk pertandingan hari Sabtu karena kartu merah yang ia terima di babak akhir leg pertama akhir pekan lalu.

Absennya pemain berusia 31 tahun itu kemungkinan akan membuka pintu bagi Abdullah Otayf untuk masuk sebagai starter, tetapi mungkin tim yang sama yang tampil sejak peluit pertama berbunyi terakhir kali.

Odion Ighalo telah mencetak 20 gol dalam 28 penampilan musim ini, dan pemain berusia 33 tahun itu harus kembali bergabung dengan Michael dan Moussa Marega di sepertiga akhir lapangan.(red)

Prediksi pemain Urawa Red vs Al-Hilal

Urawa Red : Nishikawa; Sakai, Scholz, Hoibraten, Akimoto; Ito, Iwao; Okubo, Koizumi, Sekine; Koroki

Al-Hilal: Al Muaiouf; Abdulhamid, Hyun-Soo, Al Bulayhi, Al Burayk; Kanno, Al Faraj, Otayf; Marega, Ighalo, Michael

Prediksi Skor : 1-2

sumber : sportsmole