Prediksi Real Madrid vs Osasuna, 7 Mei 2023

oleh -150.579 views
oleh
Real Madrid vs Osasuna

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Madrid vs Osasuna, Real Madrid akan mencari untuk memenangkan Copa del Rey untuk ke-20 kalinya dalam sejarah mereka ketika mereka menghadapi sesama tim La Liga Osasuna di final kompetisi pada Sabtu malam.

Pasukan Carlo Ancelotti mengalahkan Barcelona di semifinal turnamen, sementara Osasuna melewati Athletic Bilbao untuk mencapai final untuk kedua kalinya.

Real Madrid tidak akan mempertahankan gelar La Liga musim ini, karena mereka saat ini duduk di urutan ketiga klasemen, tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Barcelona dengan lima pertandingan tersisa, dan mereka akan mengikuti kontes ini dengan kekalahan 2-0 dari Real. Sociedad pada Selasa malam.

Los Blancos sebenarnya sekarang telah kehilangan empat dari delapan pertandingan liga terakhir mereka selama periode yang mengecewakan, tetapi mereka masih dapat menikmati akhir musim yang sukses, dengan upaya tim untuk memenangkan gelar ganda Copa del Rey dan Liga Champions.

Tim asuhan Ancelotti akan menghadapi Manchester City di semifinal Piala Eropa, dengan leg pertama babak empat besar akan berlangsung di Bernabeu minggu depan.

Fokus langsung Real Madrid adalah pada final Copa del Rey, dengan raksasa ibukota ingin memenangkan turnamen untuk pertama kalinya sejak 2014, dan kesuksesan akan membuat 20 trofi dalam kompetisi.

Los Blancos tertinggal 1-0 dari Barcelona menuju leg kedua semifinal Copa del Rey mereka di Camp Nou tetapi berhasil mencatatkan kemenangan 4-0 untuk melaju ke final dengan nyaman, sementara mereka juga menyingkirkan Atletico Madrid di perempat- final dan Villarreal di babak 16 besar, jadi perjalanan yang sulit ke final.

Osasuna tidak diragukan lagi menjadi underdog menuju final akhir pekan ini, dengan Los Rojillos ingin memenangkan kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Tim yang berbasis di Pamplona mencapai final Copa del Rey pada tahun 2005, kalah dari Real Betis, tetapi mereka tidak membuat banyak kesan di kompetisi sejak itu dan tersingkir di babak 32 besar musim lalu.

Sisi Jagoba Arrasate telah mengalahkan Fuentes, Arnedo, Gimnastic Tarragona, Real Betis, Sevilla dan Athletic Bilbao untuk maju ke final, mengalahkan yang terakhir agregat 2-1 di semifinal bulan lalu.

Osasuna akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan liga berturut-turut dari Real Sociedad dan Barcelona, yang telah membuat mereka turun ke posisi kesembilan dalam tabel, tetapi mereka hanya tertinggal lima poin di belakang Real Betis yang berada di urutan keenam dan masih bisa mengklaim tempat Eropa untuk musim depan lewat La Liga.

Los Rojillo belum berhasil mengatasi Real Madrid dalam kompetisi apa pun sejak pertandingan La Liga pada Januari 2011, sementara mereka menderita kekalahan 2-0 ketika kedua belah pihak terakhir bertemu di Pamplona pada Februari lalu, tetapi tim Arrasate pasti dapat mengambil hati dari beberapa bentuk yang tidak konsisten dari raksasa ibukota dalam beberapa minggu terakhir.

Real Madrid pasti akan kembali tanpa Ferland Mendy karena masalah betis, tetapi pemain internasional Prancis itu adalah satu-satunya pemain yang absen pada tahap ini.

BACA JUGA :   Prediksi Seattle Sounders vs Dallas, 23 Juni 2024

David Alaba dan Luka Modric sama-sama berjuang untuk pulih dari masalah hamstring pada waktunya untuk pertandingan, tetapi tampaknya pasangan tersebut akan berada di bangku cadangan jika mereka berhasil masuk skuat.

Karim Benzema diistirahatkan melawan Real Sociedad dan akan tersedia untuk kembali ke sini, sementara Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga juga akan kembali setelah menjalani skorsing terakhir kali.

Aurelien Tchouameni bisa mendapatkan keuntungan dari masalah cedera Modric untuk memulai di lini tengah, sementara Federico Valverde juga bisa bermain dalam peran yang lebih dalam untuk memungkinkan Rodrygo tampil di sepertiga akhir.

Adapun Osasuna, Darko Brasanac absen musim ini karena cedera lutut serius, tetapi Arrasate berharap David Garcia dan Nacho Vidal tersedia untuk seleksi pada hari Sabtu.

Jon Moncayola juga akan kembali akhir pekan ini, dengan pemain Spanyol itu absen melawan Barcelona di liga pada Selasa malam karena skorsing.

Kike Garcia, Juan Cruz, Aridane Hernandez dan Moi Gomez juga harus kembali ke starting XI, sementara Sergio Herrera telah menjadi penjaga gawang Osasuna di Copa del Rey musim ini, dan oleh karena itu pemain berusia 29 tahun itu harus tampil sebagai penjaga gawang di Seville pada Sabtu malam .(red)

Prediksi pemain Real Madrid vs Osasuna

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Camavinga; Valverde, Tchouameni, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Osasuna : Herrera; Moncayola, Aridane, D Garcia, Cruz; Torro, M Gomez; R Garcia, Oroz, Ezzalzouli; Kike Garcia

Prediksi Skor : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole