Prediksi Sivasspor vs Kasimpasa, 16 Mei 2023

oleh -500.579 views
Sivasspor vs Kasimpasa

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS – Prediksi Sivasspor vs Kasimpasa , Kasimpasa akan berusaha mengambil langkah besar untuk mengamankan keselamatan di Super Lig Turki ketika mereka melanjutkan perjalanan mereka ke Sivasspor pada Selasa malam.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel, enam poin di luar zona degradasi, sementara Sivasspor berada di urutan ke-11, tiga poin di atas lawan mereka menjelang pertandingan di Sivas.

Sivasspor telah menang 10 kali, imbang tujuh kali dan kalah 15 dari 32 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 37 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 di klasemen.

Sisi Riza Calimbay finis di urutan ke-10 di papan atas Turki musim lalu dan bersiap untuk mengklaim tempat yang sama musim ini, tetapi mereka berusaha untuk memenangkan Piala Turki untuk tahun kedua berturut-turut setelah kemenangan mereka pada 2021-22.

The Braves bermain imbang tanpa gol dengan Fenerbahce di leg pertama semifinal mereka pada 3 Mei, dengan pertandingan kedua akan berlangsung pada 23 Mei.

BACA JUGA :   Prediksi Korea Selatan vs Thailand, 21 September 2023

Sivasspor benar-benar akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan beruntun di liga, kalah 3-1 di kandang Fenerbahce pada akhir April sebelum dikalahkan 4-1 oleh Umraniyespor akhir pekan lalu.

Tim Calimbay akan mengikuti pertandingan ini dengan pertandingan melawan pemimpin klasemen Galatasaray pada 20 Mei, dan mereka akan berusaha untuk mengamankan kemenangan liga ke-11 mereka dari kampanye menjelang kontes itu.

Kasimpasa, sementara itu, saat ini duduk di urutan ke-15 dalam tabel, unggul enam poin dari Giresunspor yang berada di urutan ke-16, dengan rekor sembilan kemenangan, tujuh seri, dan 15 kekalahan dari 31 pertandingan liga musim ini.

Sisi Kemal Ozdes telah hadir di tingkat atas Turki sejak 2012, finis di urutan ke-11 musim lalu, tetapi mereka kesulitan menunjukkan konsistensi selama kampanye 2022-23.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs PSV, 21 September 2023

Kasimpasa belum pernah menang di liga sejak awal April, hanya meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 5-0 dari Adana Demirspor.

Para pengunjung akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang tanpa gol melawan Ankaragucu, dan mereka akan berusaha untuk menang dalam perjalanan mereka untuk kedua kalinya sejak pertengahan September.

Performa tandang Kasimpasa musim ini sebenarnya salah satu yang terburuk di liga, hanya mengumpulkan 10 poin dari 14 pertandingan, hanya mencetak delapan kali dalam prosesnya, yang menjadi perhatian menjelang pertandingan ini.

Sivasspor akan kembali tanpa jasa Ali Sasal Vural karena cedera, sementara Mustapha Yatabere akan absen untuk tim tuan rumah karena skorsing.

Akibatnya, harus ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Clinton N’Jie kemungkinan besar akan menjadi pemain yang diuntungkan dari absennya rekan setimnya.

Pelatih kepala Calimbay memiliki banyak pilihan lain untuk perubahan dalam posisi menyerang, tetapi Samuel Saiz dan Max Gradel sama-sama diharapkan untuk tetap mempertahankan peran awal mereka.

BACA JUGA :   Prediksi  Go Ahead vs Sittard,  23 September 2023

Adapun Kasimpasa, Ali Gholizadeh dan Sadik Ciftpinar tidak akan tersedia karena cedera.

Tim tamu sebenarnya belum beraksi sejak akhir April, ketika mereka bermain imbang 0-0 dengan Ankaragucu, dan tidak ada masalah kebugaran baru bagi tim asuhan Ozdes.

Mamadou Fall adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan enam gol, dan pemain berusia 31 tahun itu akan kembali beroperasi di sepertiga akhir lapangan, sementara Stephane Bahoken juga harus mempertahankan peran awalnya sebagai penyerang tengah.(red)

Prediksi pemain Sivasspor vs Kasimpasa

Sivasspor : Yildirim; Paluli, Goutas, Osmanpasa, Ciftci; Charisis, Ulvestad, Saiz; Yesilyurt, N’Jie, Gradel

Kasimpasa : Guvenc; Hadergjonaj, Donk, Serbest, Ben Ouannes; Malsa, Kara; Fall, Eysseric, Chouiar; Bahoken

Prediksi Skor : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole