Prediksi Alanyaspor vs Konyaspor, 17 Mei 2023

oleh -453.579 views
oleh
Prediksi Alanyaspor vs Konyaspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Alanyaspor vs Konyaspor, Alanyaspor dan Konyaspor dipisahkan oleh dua tempat menuju pertemuan Super Lig hari Selasa di Kirbiyik Holding Stadium.

Pakaian Alanya dikalahkan 4-2 oleh Adana Demirspor di babak 33, sedangkan Anatolia Eagle bermain imbang 2-2 di posisi keenam Kayserispor.

Alanyaspor mengira mereka telah membalikkan keadaan dengan kemenangan 1-0 atas Umraniyespor pada akhir April, tetapi kepositifan itu memberi jalan bagi perasaan kecewa yang akrab terhadap Demirspor.

Dikalahkan 4-2 oleh tim urutan keempat yang sedang dalam performa terbaiknya, tim asuhan Omer Erdogan telah mengamankan satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, kalah lima kali dalam waktu itu.

Mereka terbantu oleh posisi papan tengah mereka, yang membuat mereka unggul 10 poin dari zona degradasi, bahkan jika mereka tidak dapat naik ke pertarungan Eropa.

Tim Erdogan kembali ke jalur kemenangan di Alanya setelah dua kekalahan, dan mereka mencari kemenangan beruntun pada hari Senin setelah mengalahkan Umraniyespor bulan lalu.

Namun, mereka harus mengalahkan tim yang belum pernah merasakan kekalahan dalam tiga pertandingan, memetik tujuh poin dalam rekor tak terkalahkan mereka.

Lebih jauh ke belakang, Anatolian Eagle telah menanggapi kekalahan 4-0 di Fenerbahce pada bulan Februari, kalah hanya sekali – kekalahan kandang 2-1 dari Demirspor – dalam delapan pertandingan Super Lig.

Dua tempat dapat memisahkan kedua tim, tetapi tim Aleksandar Stanojevic unggul delapan poin dari lawan mereka, menunjukkan bahwa tim tandang adalah favorit pada hari Selasa.

Hanya tiga tim teratas liga yang memperoleh poin tandang lebih banyak daripada Konyaspor (24), lebih lanjut menunjukkan posisi superioritas tim asuhan Stanojevic.

Bagaimanapun, Elang Anatolia hanya menang sekali dalam lima pertandingan tandang (kalah dua kali), menurunkan harapan akan kemenangan mudah melawan lawan minggu ini.

Pemain pinjaman Arsenal Runar Alex Runarsson hanya bertahan 35 menit dalam pertandingan terakhir Alanyaspor dengan Demirspor, dan penjaga gawang mungkin absen, dengan Yusuf Karagoz menggantikan pemain internasional Islandia.
Erdogan masih harus bersaing dengan absennya Ahmed Hassan, Efkan Bekiroglu, Zinedine Ferhat dan Yusuf Ozdemir.

Adapun Konyaspor, Ahmet Oguz diskors setelah akumulasi kartu, ergo bek kanan yang berkuasa pada hari Selasa.

Trio Uche Ikpeazu (lutut), Endri Cekici (kaki) dan Muhammet Demir (lutut) absen dan absen dari pertandingan Alanyaspor.(red)

Prediksi pemain Alanyaspor vs Konyaspor

Alanyaspor: Karagoz; Pereira, Bayir, Rassoul, Balkovec; Lusamba, Fer, Gunes; Karaca, Koulouris, Cavaleiro

Konyaspor : –

Prediksi Skor : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole