Prediksi Napoli vs Fiorentina, 7 Mei 2023

oleh -471.579 views
oleh
Napoli vs Fiorentina

MEDIAREALITAS – Prediksi Napoli vs Fiorentina, Menyusul pesta gelar yang telah lama ditunggu-tunggu awal pekan ini, Napoli kembali ke Stadio Maradona pada hari Minggu, ketika Fiorentina akan mengunjungi juara Serie A yang baru.

Mengakhiri 33 tahun cedera, tim asuhan Luciano Spalletti bermain imbang dengan Udinese untuk akhirnya membawa Scudetto kembali ke Naples; sementara itu, Viola sedang menikmati penampilan terbaik mereka musim ini dan memiliki pertandingan semifinal Eropa yang dinanti-nantikan.

Tepatnya, pria yang ditakdirkan untuk menjadi Capocannoniere musim ini secara efektif mengamankan keunggulan tak tergoyahkan bagi Napoli di puncak klasemen Serie A pada Kamis malam, saat ia mencetak gol untuk menyamakan kedudukan timnya di Udine.

Disaksikan oleh ribuan warga Neapolitan di tribun Dacia Arena dan kembali ke rumah di Stadio Maradona – yang dipadati kasau untuk pemutaran pertandingan – klub Campanian menjadi juara Italia untuk ketiga kalinya, berdasarkan ketegangan 1 -1 seri.

Dengan 22 gol dalam 27 pertandingan liga, Victor Osimhen memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A, unggul tiga gol dari rival terdekatnya Lautaro Martinez dari Inter, dan input serangannya telah mengangkat mesin Spalletti yang sedang diminyaki dengan baik ke posisi teratas.

Terlepas dari penurunan keberuntungan baru-baru ini – termasuk hasil imbang 1-1 minggu lalu dengan Salernitana, yang memaksa mereka untuk menunggu sedikit lebih lama – Napoli telah membukukan 25 kemenangan dan menyelesaikan gelar dengan lima pertandingan tersisa.

Sebelum mengakhiri musim yang luar biasa dengan pertandingan melawan Monza, Inter, Bologna dan Sampdoria, Partenopei sekarang menjamu tim yang telah mencetak rata-rata 2,3 gol per pertandingan dalam delapan pertemuan terakhir mereka di Naples, menang lima kali dalam prosesnya.

Setelah kehabisan tenaga menjelang akhir musim yang begitu menakjubkan, yang juga membawa mereka ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya, Napoli hanya memenangkan satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A.

BACA JUGA :   Prediksi Criciuma vs Botafogo, 23 Juni 2024

Karena tim tamu Viola mereka sedang dalam kondisi bagus, merayakan Scudetto pertama klub sejak 1990 dengan kemenangan, mungkin bukan tugas yang mudah.

Pada Rabu malam, Fiorentina juga mengetahui betapa sulitnya mengalahkan Salernitana di bawah mantan pelatih mereka Paulo Sousa, saat Boulaye Dia menindaklanjuti golnya yang merusak pesta di Stadio Maradona pekan lalu dengan hat-trick dalam hasil imbang 3-3. di Saleno.

Tiga kali Viola tertinggal di Stadio Arechi, dan pada ketiga kesempatan itu mereka melawan balik, ketika gol penyeimbang dari Nicolas Gonzalez, Jonathan Ikone dan Cristiano Biraghi merampas kemenangan tuan rumah.

Di belakang penghancuran Sampdoria 5-0 hari Minggu lalu, pasukan Vincenzo Italiano duduk di urutan kedelapan dalam klasemen Serie A, tetapi delapan poin masih memisahkan mereka dari tempat terakhir Eropa, sehingga rute mereka kembali ke kompetisi kontinental pasti harus melalui cangkir.

Pertandingan semifinal Liga Konferensi Eropa Fiorentina melawan Basel akan berlangsung Kamis depan, dan mereka juga melaju ke final Coppa Italia, di mana mereka akan bertemu Inter akhir bulan ini.

Memenangkan salah satu kompetisi tidak hanya akan membuat Italiano mengakhiri paceklik trofi panjang klub, tetapi Viola juga akan lolos langsung ke Liga Europa 2023-24 sebagai bonus.

Karena mereka sekarang telah kebobolan tiga gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka, klub Tuscan dapat dimaafkan untuk hasil yang sama dari pertandingan kedua berturut-turut mereka di Campania, karena mata mereka mengembara ke tempat lain dan Napoli akan keluar untuk mengesankan Azzurri. gerombolan berpakaian.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Bahkan dengan Scudetto yang diamankan, Luciano Spalletti – yang telah menjadi pelatih tertua yang memenangkan Serie A – tidak mungkin melakukan perubahan besar-besaran, karena Napoli berusaha untuk merayakannya dengan gaya.

Tuan rumah masih memiliki Mario Rui yang absen karena cedera yang diderita saat tersingkir dari Liga Champions ke Milan, jadi Mathias Olivera terus menjadi wakil di bek kiri.

Jelas di bawah performa terbaiknya akhir-akhir ini, Khvicha Kvaratskhelia belum mencetak atau memberikan assist sejak awal April, tetapi ia masih harus memulai pada hari Minggu, di sebelah kiri striker bintang Victor Osimhen. Gol kemenangan pemain asal Nigeria di Udine membuat dia sejajar dengan George Weah sebagai pencetak gol terbanyak Afrika dalam sejarah Serie A, dan gol ke-47 akan membuatnya unggul dari presiden Liberia.

Hanya kiper Salvatore Sirigu yang cedera dan bek tengah Lucas Martinez Quarta yang diskors akan melewatkan kunjungan Fiorentina ke Naples, jadi dengan skuat yang hampir penuh untuk dipilih, beberapa pemain dapat dirotasi.

Vincenzo Italiano ingin menjaga pemain kuncinya tetap segar untuk pertandingan leg pertama mereka dengan Basel minggu depan, dengan Nikola Milenkovic juga akan menggantikan Martinez Quarta di pertahanan.

Sofyan Amrabat, Luka Jovic dan Giacomo Bonaventura termasuk di antara mereka yang bersaing untuk promosi dari bangku cadangan, dan yang terakhir telah mencetak lima gol liga melawan Napoli hingga saat ini – meskipun tidak ada sejak 2019.(red)

Prediksi pemain Napoli vs Fiorentina

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Lozano, Osimhen, Kvaratskhelia

Fiorentina : Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Terzic; Amrabat, Mandragora; Kouame, Barak, Saponara; Jovic

Prediksi Skor : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole