Prediksi Torino vs Udinese, 23 Desember 2023

oleh -46.579 views
Prediksi Torino vs Udinese

MEDIAREALITAS – Prediksi Torino vs Udinese, Torino menyambut Udinese di Stadio Olimpico Grande Torino pada hari Sabtu, ingin mencatat kesuksesan dalam pertandingan terakhir Serie A mereka pada tahun 2023.

Pertemuan pekan ke-17 ini memperlihatkan tim Turin bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka, sementara tim tamu mereka yang terancam degradasi berupaya mengakhiri rekor panjang tanpa kemenangan.

Tim asuhan Ivan Juric memanfaatkan pertemuan pekan lalu melawan tim Empoli yang sedang berjuang menghindari degradasi, dengan kemenangan 1-0 membuat Bull mengamankan poin maksimal di kandang untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

Kemenangan babak 16 besar menyusul kemenangan atas Sassuolo (2-1) dan Atalanta (3-0), dan Torino mengincar kemenangan keempat berturut-turut di kandang mereka akhir pekan ini.

Pasukan Juric biasanya menjaga keadaan tetap ketat di depan para penggemar mereka, dengan kekalahan 3-0 melawan pemimpin liga Inter Milan satu-satunya kekalahan mereka di Turin, dan gol yang dicetak oleh pemain Sassuolo Kristian Thorstvedt adalah gol terakhir yang mereka kebobolan di kandang sendiri.

Hasil dari hasil Maroon membuat mereka bersaing di Eropa dalam tabel yang padat, terpaut empat poin dari Fiorentina yang berada di posisi keenam, dan mereka bisa naik ke posisi yang lebih tinggi di tabel dengan poin maksimal pada hari Sabtu.

BACA JUGA :  Prediksi Bodo Glimt vs Rigas, 23 Juli 2024

Sementara tim yang belum kebobolan dalam 180 menit pertandingan difavoritkan menjelang pertandingan akhir pekan ini, pasukan Juric harus mendapatkan hasil tersebut dan tidak mengharapkan Udinese menerima kekalahan tanpa melakukan perlawanan.

Tim yang bermarkas di Udine ini telah menjalani musim yang penuh tantangan dengan hanya meraih satu kemenangan di liga, dan musim ini hampir mencapai setengahnya.

Namun, kemenangan itu merupakan kemenangan mengejutkan 1-0 atas AC Milan di San Siro, namun bahkan kesuksesan melawan Rossoneri pun tidak terbukti menjadi penyemangat bagi tim yang berada di peringkat ke-17.

Meskipun kemenangan tak terduga tersebut merupakan kemenangan pertama Gabriele Cioffi sejak menggantikan Andrea Sottil di klub, tim Putih dan Hitam belum melanjutkan kemenangan tersebut, gagal mencatatkan kesuksesan liga kedua sejak pertemuan 4 November.

Meski begitu, minimnya hasil yang didapat Udinese adalah serangkaian kekalahan – The Little Zebras kalah lebih sedikit (lima) dibandingkan semua pertandingan kecuali Lecce (empat) di paruh bawah liga – namun harus mengubah hasil imbang menjadi kemenangan.

Dengan sepuluh hasil imbang yang mengungguli tim lain di liga, Cioffi harus segera membuat timnya yang berada di peringkat ke-17 menang agar tidak terjatuh ke posisi tiga terbawah — mereka unggul satu poin atas Empoli di peringkat ke-18.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Torino tidak akan diperkuat Perr Schuurs yang sudah lama absen, sementara Ange Nguessan dan Saba Sazonov diperkirakan tidak akan tampil pada hari Sabtu.

Duvan Zapata dan Antonio Sanabria bersama-sama mencetak lima dari enam gol terakhir Maroon di kandang, dan para penyerang harus memimpin lini depan saat pasukan Juric mencari kemenangan keempat berturut-turut di depan para penggemar mereka.

Sedangkan bagi Udinese, kekhawatiran cedera tim tandang membuat mereka diperkirakan tidak akan bisa memainkan Keinan Davis, Brenner, Gerard Deulofeu, Enzo Ebosse, Domingos Quina dan Jaka Bijol akhir pekan ini.

Martin Payero diskors setelah pemecatan pekan lalu melawan Sassuolo.

Meskipun Udinese kesulitan meraih kemenangan, kekalahan musim ini terjadi saat melawan Juventus, Fiorentina, Napoli, Roma dan Inter, yang menunjukkan hasil imbang lainnya bagi Little Zebra di Torino akhir pekan ini.(*)

Perkiraan Susunan Torino vs Udinese

Torino : Milinkovic-Savic; Tameze, Buongiorno, Rodriguez; Lazaro, Linetty, Ilic, Vojvoda; Vlasic; Sanabria, Zapata

Udinese : Silvestri; Kristensen, Kabasele, Perez; Ebosele, Pereyra, Walace, Lovric, Zemura; Thauvin, Lucca

Prediksi Skor Torino vs Udinese: 1-2