Prediksi Napoli vs Anaune, 20 Juli 2023

oleh -303.579 views
Napoli vs Anaune

MEDIAREALITAS – Prediksi Napoli vs Anaune dalam jadwal pramusim 2023/2024 berpotensi dimenangi Il Partenopei. Jadwal Napoli vs Anaune dari Stadion Comunale diagendakan kick-off pada Kamis (20/7/2023). Laga ini bisa diikuti via live score mulai pukul 23.00 WIB

Napoli yang merupakan juara Liga Italia Serie A 2022/2023 akan segera membuka era baru, usai ditinggal pelatih Luciano Spalletti. Saat ini posisi juru taktik bakal diisi eks pelatih Al Nassr, Rudi Garcia. Tim berjuluk Partenopei tersebut akan memulai debut pramusim dengan melawan Anaune, dalam friendly match 2023.

Dari sisi anggota skuad, komposisi pemain Napoli tidak mengalami banyak perubahan. Kendati sejumlah pemain kunci Napoli diincar banyak klub lain, tapi sejauh ini mereka memilih tetap bertahan, termasuk Victor Osimhen dan Kvicha Kvaratskhelia.

Dalam jadwal pembuka pramusim 2023, Napoli akan menghadapi tim semi amatir di Italia, Anaune Val di Non. Tahun lalu kedua tim juga pernah bertemu dalam laga pramusim, laga tersebut berakhir dengan skor 10-0 untuk Napoli.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Napoli sudah menggelar latihan tim yang diikuti semua pemain dalam beberapa hari terakhir. Sejumlah nama yang menjadi incaran tim lain seperti Victor Osimhen, ternyata tetap hadir dalam latihan yang dipimpin pelatih Rudi Garcia.

Dikutip dari French Football Weekly, Rudi Garcia menghendaki Osimhen tetap bertahan di Naples. Mengingat penyerang berpaspor Nigeria tersebut menjadi bagian penting terhadap kesuksesan Partenopei menjuarai Liga Italia Serie A 2022/2023.

“Victor Osimhen masih terikat kontrak, sehingga tetap berlatih bersama pemain lain. Dia telah melakukan hal yang hebat musim lalu, dan tidak ingin berhenti di sana. Kami akan memiliki skuad yang hebat [jika Osimhen bertahan],” kata Garcia.

Mengenai laga pramusim 2023/2024 Napoli, Rudi Garcia tidak terlalu menekankan hasil akhir. Fokus utamanya saat ini adalah mengembalikan kondisi fisik pemain, agar siap berlaga di musim baru.

Di sisi lain, kubu Anaune selaku tim semi amatir di Italia tentu ingin menampilkan performa terbaik dan bukan tidak mungkin menorehkan kejutan.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Napoli diprediksi tetap bermain dengan skema 4-3-3 di bawah asuhan pelatih Rudi Garcia. Giacomo Raspadori, Giovanni Simeone, dan Khvicha Kvaratskhelia diperkirakan jadi andalan di lini depan bersama Victor Osimhen.

Di sisi lain, Anaune diprediksi bermain dengan formasi 3-4-2-1. Posisi depan dapat diisi oleh Sklim Misimi, ia bisa didukung oleh Nicolo Biscaro dan pemain muda Samuele Ferrari.

Dari rekor head to head (H2H) Napoli dan Anaune tercatat pernah bertemu sebanyak 3 kali. Hasilnya, Il Partenopei selalu berhasil memetik kemenangan dengan skor telak.(*)

Prediksi Pemain Napoli vs Anaune

Napoli (4-3-3): Pierluigi Gollini; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Leo Østigård, Mário Rui; Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Diego Demme; Giacomo Raspadori, Giovanni Simeone, Khvicha Kvaratskhelia. Pelatih: Rudi Garcia.

Anaune (3-4-2-1): Alesio Gionta; Bakary Badjan, Daniele Allegretti, Manuel Sanzo; Nicola Sartori, Gianluca Bentivoglio, Genci Kumrija; Nicolo Biscaro, Samuele Ferrari; Sklim Misimi. Pelatih: –

Prediksi skor Napoli vs Anaune : 4-0

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions