Prediksi Torino vs Monza, 7 Mei 2023

oleh -447.579 views
oleh
Torino vs Monza

MEDIAREALITAS – Prediksi Torino vs Monza, Terkunci bersama pada poin di klasemen Serie A, Torino dan Monza sama-sama bertujuan untuk meningkatkan harapan mereka untuk finis di paruh atas ketika mereka bertemu pada hari Minggu.

Sementara Toro menang di tengah pekan, ketika mereka menumpuk lebih banyak kesengsaraan di Sampdoria, tim tamu mereka mendapatkan hasil terbaru yang menarik dari kampanye papan atas pertama mereka, menahan imbang Roma.

Menerapkan paku lain ke peti mati Samp, Torino membukukan kemenangan tandang kedua mereka pada hari Rabu, saat mereka menindaklanjuti kesuksesan kejutan bulan lalu melawan Lazio dengan mengalahkan Blucerchiati yang terikat Serie B 2-0 di Genoa.

Gol Serie A pertama Alessandro Buongiorno memberi Toro keunggulan sebelum paruh waktu, dan Pietro Pellegri memastikan ketiga poin dengan gol di menit akhir; menjaga timnya di jalur untuk finis setengah atas.

Namun, tim Ivan Juric belum memenangkan satu pun dari empat pertandingan kandang terakhir mereka menjelang kunjungan Monza akhir pekan ini, hanya meraih satu poin dari kemungkinan 12 poin di Turin sejak pertengahan Maret.

Sementara mereka memiliki rekor tandang terbaik keenam Serie A musim ini, Torino hanya menang lima kali di kandang – mencetak 13 gol dalam 16 pertandingan – jadi Juric akan bersemangat untuk meningkatkan rekor itu menjelang kunjungan dari Fiorentina dan Inter di minggu-minggu terakhir kampanye yang tidak konsisten.

Sejarah pasti ada di pihak mereka karena mereka bertujuan untuk melakukannya, karena Granata hanya kalah sekali dari 21 pertemuan dengan Monza di liga atau Coppa Italia, termasuk pertandingan terbalik Agustus lalu.

Tepat di awal debut papan atas mereka, Monza dibiarkan menggelepar di kaki klasemen, dengan kekalahan kandang 2-1 dari Torino memainkan peran dalam kematian mantan bos Giovanni Stroppa.

Sebaliknya, di bawah pendahulunya Raffaele Palladino mereka berkembang pesat dan sekarang tiba di Stadio Olimpico Grande di Torino dengan poin yang sama dengan tuan rumah mereka dan duduk dengan aman di papan tengah.

Menyusul kepahlawanannya melawan mantan klub Inter di San Siro, bek tengah Luca Caldirola mencetak gol lagi pada Rabu malam saat Monza bermain imbang 1-1 dengan pesaing Eropa Roma; memperpanjang rekor tak terkalahkan mengesankan mereka menjadi lima pertandingan.

Menampilkan kemenangan beruntun atas Inter, Fiorentina dan Spezia, laju tersebut telah membantu Biancorossi mengimbangi rival mereka untuk finis 10 besar, dan mereka hanya terpaut satu poin dari posisi kedelapan dengan hanya lima pertandingan tersisa.

Setelah juga melakukan dua kali lipat atas rival sekota Torino Juventus di musim pertama yang bagus di antara elit Italia, tampaknya Monza tidak takut pada siapa pun, jadi mereka pasti akan mencari kemenangan daripada puas dengan poin tandang.

Karena cedera, Torino mungkin masih akan kehilangan Nemanja Radonjic, Ola Aina dan David Zima akhir pekan ini, sementara mereka pasti akan tanpa Wilfried Singo di sayap kanan mereka.

Setelah yang terakhir ditarik kembali melawan Sampdoria, menggantikan Valentino Lazaro, peran pasangan tersebut akan dibalik pada hari Minggu karena Singo sekarang harus menjalani penangguhan untuk akumulasi pemesanan.

Aleksei Miranchuk – yang mencetak gol di pertemuan sebelumnya – dan Andreaw Gravillon keduanya juga bersaing untuk kembali dari awal, dengan Demba Seck kemungkinan besar akan digantikan oleh yang pertama.

Sementara itu, Monza berharap Andrea Petagna kembali tepat waktu untuk perjalanan ke Turin, meskipun Dany Mota dan Gianluca Caprari siap tampil di lini depan.

Raffaele Palladino karena itu akan memiliki skuad penuh untuk dipilih, tetapi pelatih tim tamu tidak diharapkan untuk membuat banyak perubahan pada starting XI yang sukses, dengan pencetak gol terbanyak enam gol Carlos Augusto menawarkan ancaman besar di sayap kiri.(red)

Prediksi pemain Torino vs Monza

Torino : Milinkovic-Savic; Gravillon, Buongiorno, Schuurs; Lazaro, Ricci, Ilic, Rodriguez; Miranchuk, Vlasic; Sanabria

Monza : Di Gregorio; Caldirola, Mari, Izzo; Ciurria, Rovella, Pessina, Augusto; Colpani, Caprari; Petagna

Prediksi Skor : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole