Prediksi Lecce vs Verona, 8 Mei 2023

oleh -483.579 views
Lecce vs Verona

MEDIAREALITAS – Prediksi Lecce vs Verona, Setelah harapan bertahan hidup mereka terpukul dengan enam gol di pertengahan pekan, Hellas Verona kembali beraksi pada hari Minggu, ketika mereka mengunjungi sesama tim yang sedang berjuang di Serie A Lecce di Stadio Via del Mare.

Dipisahkan oleh empat poin di klasemen, kedua belah pihak berada dalam bahaya penurunan pangkat yang serius, tetapi tuan rumah bisa mengambil langkah besar menuju keselamatan dengan mengalahkan saingan degradasi utama.

Jika mereka berhasil mencapai kemenangan kandang keempat dari kampanye comeback mereka, Lecce akan unggul tujuh poin dari Verona di klasemen dan meninggalkan diri mereka dalam posisi yang kuat menjelang empat pertandingan terakhir mereka.

Dimahkotai sebagai juara Serie B setahun yang lalu, tim Puglian mulai mengejar keamanan papan tengah dengan cara yang patut dipuji, tetapi mereka goyah dalam beberapa pekan terakhir untuk jatuh semakin dekat ke pintu jebakan.

Kekalahan 2-1 hari Rabu di Juventus adalah ketujuh mereka dalam 10 pertandingan, dan hanya kemenangan atas Udinese pada akhir bulan lalu – ketika Gabriel Strefezza mencetak gol kemenangan di Via del Mare – telah memecahkan kesuraman.

Bersamaan dengan pertarungan hari Minggu dengan Verona dan perjalanan yang sulit ke Lazio, Lecce juga harus mengatasi kandidat lain untuk degradasi, Spezia, selama mantra tiga pertandingan yang berpotensi penting, dan pelatih Marco Baroni akan sangat menyadari betapa menentukannya hal itu.

Namun, timnya hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan kandang selama paruh kedua musim ini, dan rekor itu pasti akan meningkat jika Giallorossi tidak ingin dilampaui oleh rival mereka untuk bertahan hidup.

Meskipun mereka menang dalam pertandingan terbalik Januari, menang 2-0 melawan Lecce di Stadio Bentegodi, Verona tetap menjadi satu-satunya klub di 10 liga top Eropa yang belum menang tandang musim ini.

Setelah bermain imbang tujuh kali dan kalah sembilan kali dari pertandingan tandang Serie A mereka sejauh ini, para pendukung Gialloblu akan sangat berharap tim mereka dapat berhasil pada upaya ke-17 – terutama mengingat dampak psikologis dari kekalahan tengah pekan di kandang sendiri.

Kebobolan enam kali dalam satu jam terakhir dari Inter membuat tim Hellas yang rendah hati terikat dengan Spezia yang berada di urutan ke-17 di klasemen, tetapi karena rekor head-to-head mereka dengan tim Liguria negatif, mereka akan turun jika pasangan tersebut finis dengan poin yang sama. .

Masih untuk melawan Milan dan Atalanta selama pertandingan, Verona juga harus menangani Empoli dan tim Torino yang dilatih oleh mantan pelatih mereka Ivan Juric sebelum penutupan pertandingan bulan depan.

Oleh karena itu, kemenangan di Lecce akan sedikit mengurangi tekanan pada pasukan Marco Zaffaroni jelang periode yang menentukan di musim ini.

Saat pencetak gol terbanyak delapan gol Gabriel Strefezza kembali dari skorsing pada hari Minggu, Lameck Banda kemungkinan akan diturunkan ke bangku cadangan Lecce, dan barisan yang lebih akrab harus dipilih oleh Marco Baroni setelah beberapa perubahan dilakukan di Turin.

Samuel Umtiti dan Federico Baschirotto akan bersatu kembali di pertahanan tengah, dengan Simone Romagnoli di antara mereka yang akan digantikan; Pemain pinjaman Milan Lorenzo Colombo mungkin akan kembali kalah dari Assan Ceesay di lini depan.

Sementara itu, Marco Zaffaroni akan mengubah susunan pemainnya menyusul kekalahan 6-0 di tengah pekan, dan pelatih Verona itu bahkan bisa mempertimbangkan untuk kembali menggunakan formasi tiga bek di Via del Mare.

Setelah gol bunuh dirinya melawan Inter, Adolfo Gaich mungkin memberi jalan bagi Milan Djuric di lini depan, sementara Josh Doig dan Ondrej Duda berada di depan antrean untuk promosi ke starting XI.

Darko Lazovic terakhir kali mencetak gol Serie A pada pertandingan terbalik bulan Januari, tetapi pemain serba bisa asal Serbia itu harus tampil melebar atau bersama Simone Verdi untuk mendukung penyerang tunggal tim tamu.(red)

Prediksi pemain Lecce vs Verona

Lecce : Falcone; Gendrey, Baschirotto, Umtiti, Gallo; Blin, Hjulmand, Gonzalez; Strefezza, Ceesay, Oudin

Verona : Montipo; Dawidowicz, Hien, Magnani; Faraoni, Tameze, Abildgaard, Lazovic; Duda, Verdi; Djuric

Prediksi Skor : 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole