Prediksi Verona vs Cagliari, 24 Desember 2023

oleh -55.579 views
Prediksi Verona vs Cagliari

MEDIAREALITAS – Prediksi Verona vs Cagliari, Dua tim yang membutuhkan dorongan akan bertanding di Serie A pada Sabtu malam, dengan Hellas Verona menyambut Cagliari di Stadio Marcantonio Bentegodi.

Verona hanya meraih 11 poin dari 16 pertandingan pembukaan musim 2023-24, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam tabel menjelang rangkaian pertandingan berikutnya di kasta tertinggi Italia, sementara Cagliari berada di urutan ke-16, mengumpulkan 13 poin. dari 16 pertandingan pertama mereka.

Verona telah menang dua kali, seri lima kali dan kalah sembilan kali dari 16 pertandingan Serie A mereka musim ini untuk mengumpulkan 11 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-19, dua poin di belakang Udinese yang berada di posisi ke-17.

Si Kuning dan Biru belum pernah meraih kemenangan di liga sejak akhir Agustus, sementara mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Fiorentina pada hari Minggu.

Pasukan Marco Baroni meraih hasil imbang tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka di Serie A, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Lazio pada pertandingan terakhir di hadapan pendukung mereka sendiri pada 9 Desember.

Verona finis di urutan ke-17 di Serie A musim lalu, yang membuat mereka mengambil bagian dalam pemecah degradasi dengan Spezia, dan mereka berhasil mencatatkan kemenangan 3-1 untuk mengamankan tempat mereka di papan atas untuk musim berikutnya.

Tim Kuning dan Biru memiliki rekor kandang terburuk keempat di Serie A musim ini, hanya meraih enam poin dari tujuh pertandingan, namun Cagliari memiliki rekor tandang terburuk kedua, hanya mengumpulkan dua poin dari delapan pertandingan.

Cagliari tidak akan bersimpati dengan masalah Verona musim ini, karena mereka punya banyak masalah sendiri, dengan musim yang sulit hingga saat ini membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam klasemen.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Pasukan Claudio Ranieri telah menang tiga kali, seri empat kali dan kalah sembilan kali dari 16 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 13 poin, dan mereka hanya unggul satu poin dari Empoli yang berada di posisi ke-18.

Gli Isolani dipromosikan kembali ke Serie A melalui babak playoff Serie B musim lalu, jadi bertahan hidup adalah tujuan utama mereka musim ini, dan penampilan tandang mereka yang mengecewakan perlu diatasi jika ingin menghindari zona degradasi di paruh kedua musim ini. campaign.campaign.

Cagliari berhasil mencatatkan kemenangan besar 2-1 atas Sassuolo pada 11 Desember, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 2-1 di Napoli, dengan Khvicha Kvaratskhelia mencetak gol kemenangan.

The Red and Blues sebenarnya belum pernah mengalahkan Verona di Serie A sejak November 2017, dan tim tuan rumah pada hari Sabtu telah menang dalam dua dari tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Skuad Verona saat ini dalam kondisi yang baik dalam hal ketersediaan, tetapi Davide Faraoni tetap diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan ini karena masalah otot.

Pelatih kepala Baroni diperkirakan akan menyebutkan tim yang hampir sama dengan tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Fiorentina terakhir kali, dengan Milan Duric memimpin lini depan.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Namun, Ondrej Duda akan kembali bermain di lini tengah, dengan pemain berusia 29 tahun itu menjalani skorsing pada pertandingan terakhir tim.

Sedangkan untuk Cagliari, Eldor Shomurodov akan absen setidaknya hingga akhir bulan depan karena masalah kaki, sementara Marko Rog tetap absen karena cedera lutut yang serius.

Leonardo Pavoletti adalah pencetak gol terbanyak tim di Serie A musim ini dengan empat gol, dan pemain berusia 35 tahun itu akan kembali tampil di sepertiga akhir tim tamu di sini.

Pelatih kepala Ranieri akan senang dengan penampilan positifnya melawan Napoli terakhir kali, jadi ini bisa menjadi starting XI yang sama untuk pertandingan ini asalkan tidak ada masalah kebugaran di akhir pertandingan.

Tidak ada perbedaan besar antara kedua belah pihak dalam hal kualitas, dan kami mengharapkan pertandingan yang ketat pada hari Sabtu. Cagliari tampil buruk dalam laga tandang mereka, namun Verona hanya menang sekali di Serie A di kandang musim ini, jadi kami harus puas dengan hasil imbang dengan skor rendah di sini.(*)

Perkiraan Susunan Verona vs Cagliari

Verona : Montipo; Tchatchoua, Magnani, Hien, Terracciano; Duda, Suslov; Ngonge, Folorunsho, Lazovic; Duric

Cagliari : Scuffet; Nandez, Goldaniga, Dossena, Augello; Oristanio, Prati, Makoumbou, Jankto; Pavoletti, Petagna

Prediksi Skor Verona vs Cagliari: 1-1