Prediksi Lazio vs Lecce , 13 Mei 2023

oleh -364.579 views
Lazio vs Lecce

REALITAS – Prediksi Lazio vs Lecce, Lazio akan mencari untuk merebut kembali tempat kedua di tabel Serie A ketika Lecce yang terancam degradasi mengunjungi Stadio Olimpico pada Jumat malam.

Dengan empat pertandingan tersisa, tuan rumah berada tiga poin di dalam empat besar, sementara tim tamu unggul empat poin dari zona degradasi.

Lazio tampaknya ditakdirkan untuk finis sebagai runner-up dari juara yang baru dinobatkan Napoli berkat satu kekalahan dalam 14 pertandingan Serie A antara Januari dan April, dengan tujuh kemenangan datang dalam delapan pertandingan terakhir dari urutan itu.

Namun, Eagles telah menyerahkan tempat kedua ke Juventus menyusul serangkaian tiga kekalahan dalam empat pertandingan, yang berarti bahwa pasukan Maurizio Sarri melihat dari balik bahu mereka saat perlombaan untuk sepak bola Liga Champions semakin memanas.

Setelah menderita kekalahan beruntun melawan Torino dan Inter Milan, Lazio mengklaim kemenangan 2-0 atas Sassuolo sebelum kembali ke jalur kekalahan akhir pekan lalu, mencatatkan kekalahan 2-0 melawan AC Milan di San Siro.

Tetap saja, tim Roma itu akan percaya diri untuk kembali ke jalurnya ketika Lecce yang sedang kesulitan mengunjungi Stadio Olimpico, karena Lazio telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga kandang terakhir mereka, mempertahankan tiga clean sheet dalam prosesnya.

Setelah hanya kalah dua kali dari 10 pertandingan kandang mereka sebelumnya di Serie A – mengambil 20 poin dari kemungkinan 30 selama periode itu – Lazio akan mendukung diri mereka untuk kembali ke jalur kemenangan dan menyalakan kembali posisi empat besar mereka.

Sama seperti Lazio, Lecce menuju pertandingan hari Jumat setelah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 2-0 di AC Milan sebelum kekalahan beruntun melawan Juventus dan Hellas Verona.

Yang mengatakan, kekalahan Lecce baru-baru ini memiliki konsekuensi yang sangat berbeda, karena tim Marco Baroni tetap hanya unggul empat poin dari zona degradasi dengan empat pertandingan tersisa, yang berarti bahwa segera kembali ke Serie B adalah kemungkinan yang nyata.

Wolves tidak hanya kalah tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka juga kalah sembilan dari 11 pertandingan sebelumnya, meraih satu kemenangan di sepanjang jalan.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, tim Puglia hanya berhasil memenangkan tujuh dari 34 pertemuan Serie A mereka musim ini, sementara hanya klub papan bawah Sampdoria yang mencetak gol lebih sedikit daripada 28 Lecce.

Lebih buruk lagi bagi Lecce, mereka telah kehilangan masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka saat mencetak gol soliter, sehingga pasukan Baroni akan berjuang untuk meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup di Stadio Olimpico, terlepas dari penurunan Lazio baru-baru ini.

Gelandang Lazio Danilo Cataldi telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera dan diperkirakan tidak akan tampil pada hari Jumat, sementara Matias Vecino juga kemungkinan akan absen setelah absen dalam kekalahan akhir pekan lalu dari Milan.

Meski hanya mencetak satu gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di Serie A, penyerang kunci Ciro Immobile akan terus memimpin lini depan Eagles, dengan Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson menempati posisi penyerang yang melebar.

Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic akan terus beroperasi di lini tengah, sementara Alessio Romagnoli dan Nicolo Casale harus melanjutkan kerja sama mereka di jantung lini belakang Lazio.

Adapun Lecce, mereka masih tanpa Kastriot Dermaku karena bek Albania itu terus pulih dari cedera otot, yang berarti Federico Baschirotto dan Samuel Umtiti akan terus bermain sebagai bek tengah.

Di seberang lapangan, Gabriel Strefezza dan Federico Di Francesco diperkirakan akan bergabung dengan striker Gambia Assan Ceesay di lini depan tim tamu.

Kapten klub Morten Hjulmand akan berlabuh di lini tengah Wolves, dengan Alexis Blin dan Remi Oudin bergabung dengan pemain Denmark di ruang mesin Lecce.(red)

Prediksi pemain Lazio vs Lecce

Lazio : Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Antonio, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Lecce : Falcone; Gendrey, Baschirotto, Umtiti, Gallo; Blin, Hjulmand, Oudin; Strefezza, Ceesay, Di Francesco

Prediksi Skor : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole