Prediksi Lillestrom vs Bodo Glimt, 8 Mei 2023

oleh -276.579 views
oleh
Lillestrom vs Bodo Glimt

MEDIAREALITAS – Prediksi Lillestrom vs Bodo Glimt, Lillestrøm SK berbaris melawan tim tamu Bodo Glimt di Stadion Åråsen dalam pertemuan Eliteserien pada hari Minggu.

Lillestrøm SK akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-4 Eliteserien melawan Vålerenga.

Dalam pertandingan itu, Lillestrøm SK memiliki 60% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lillestrøm SK, pencetak golnya adalah Thomas Lehne Olsen (17′), Akor Adams (46′, 96′) dan Gjermund Åsen (89′). Di sisi lain, Vålerenga melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Daniel Håkans (7′), Henrik Bjørdal (27′) dan Seedy Jatta (30′) mencetak gol untuk Vålerenga.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Lillestrøm SK. Tim lawan mencetak 12 gol dalam pertandingan ini sedangkan Lillestrøm SK mengantongi total 14 gol.

Bodo Glimt menuju pertandingan setelah menang 2-0 Eliteserien dalam kekalahan ODD Grenland di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Bodo Glimt memiliki 50% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol Bodo Glimt dicetak oleh Hugo Vetlesen (55′) dan Amahl Pellegrino (82′). Di sisi lain, Odds Ballklubb melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para pemain bertahan Bodo Glimt telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Di periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 13. Meski begitu, kita tunggu saja apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game ini.

Pemeriksaan hasil head to head mereka di masa lalu sejak 05/05/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Lillestrøm SK. Mereka belum bisa meraih kemenangan sama sekali sedangkan Bodo Glimt lebih unggul, mendapatkan kemenangan di 67% dari pertandingan tersebut.

Jumlah gabungan dari 14 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 2 dari Kanarifuglene dan 12 untuk Glimt. Itu adalah rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Eliteserien match day 24 pada 01/10/2022 yang diakhiri dengan skor Lillestrøm SK 1-4 Bodo Glimt.

Pada kesempatan itu, Lillestrøm SK memiliki 40% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ylldren Ibrahimaj (32′).

Di sisi lain, Bodo Glimt melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ulrik Saltnes (29′), Runar Espejord (52′), Hugo Vetlesen (87′) dan Amahl Pellegrino (90′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tore Hansen.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Lillestrøm SK Geir Bakke karena sekelompok pemain yang sebagian besar masih utuh. Martin Ove Roseth (Cedera Leher) absen.

Menurut pendapat kami, Kanarifuglene mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk permainan ini, dengan memberikan start kepada Mads Christiansen, Espen Garnas, Ruben Gabrielsen, Kristoffer Tonnessen, Lars Mogstad Ranger, Ylldren Ibrahimaj, Vebjørn Hoff, Magnus Knudsen, Vetle Dragsnes, Thomas Lehne Olsen dan Akor Adams.
Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap beraksi, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa Glimt dapat memutuskan untuk memilih lineup 4-3-3, dengan Nikita Khaikin, Omar Elabdellaoui, Odin Björtuft, Marius Lode, F. Andre Bjørkan, Hugo Vetlesen, Patrick Berg, Albert Gronbaek, Joel Mugisha Mvuka, Faris Moumbagna dan Amahl Pellegrino.

Kami berpendapat bahwa Lillestrøm SK benar-benar harus bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan barisan Bodo Glimt ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.(*)

Prediksi Skor Lillestrom vs Bodo Glimt: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions