Prediksi Brann vs Sandefjord, 8 Mei 2023

oleh -200.579 views
oleh
Brann vs Sandefjord

MEDIAREALITAS – Prediksi Brann vs Sandefjord, Sandefjord akan berada di Stadion Brann pada hari Senin untuk pertarungan Eliteserien dengan tuan rumah SK Brann.

SK Brann, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-2 Eliteserien melawan Rosenborg BK.

Dalam pertandingan tersebut, SK Brann menguasai 68% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk SK Brann, gol dicetak oleh Sivert Heltne Nilsen (23′) dan Bård Finne (78′). Di ujung lain, Rosenborg melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan SK Brann telah terbukti menyerap pertemuan baru-baru ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah terjadi untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya berasal dari SK Brann.

Sandefjord masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-0 Eliteserien dengan mengalahkan Aalesunds FK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord mengelola 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Sandefjord, pencetak golnya adalah Danilo Al-Saed (6′), Jesper Taaje (60′) dan Youssef Chaib (94′). Aalesunds melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. David Fällman (Gol bunuh diri 43′) mencetak gol untuk Aalesunds FK.

Sandefjord asuhan Hans Erik Ødegaard telah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan tersebut sama dengan 5.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 29/04/2018 menunjukkan kepada kita bahwa SK Brann telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Sandefjord 0, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Eliteserien match day 27 pada 21/11/2021 dan skor berakhir Sandefjord 2-2 SK Brann.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord memiliki 48% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Viðar Ari Jónsson (15′) dan Kristoffer Hansen (17′).

SK Brann melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Aune Heggebø (6′) dan Bård Finne (93′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tore Hansen.

Niklas Castro (Cedera Meniscal), Thore Pedersen (Cedera Tidak Diketahui) dan Ulrik Mathisen (Cedera Otot) tidak akan ambil bagian untuk manajer SK Brann Eirik Horneland.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Sandefjord Hans Erik Ødegaard tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Satu hal yang pasti, Sandefjord akan mendapat tugas berat untuk mencetak gol melawan tim SK Brann yang tampaknya akan menguasai sebagian besar aspek permainan ini jika ternyata seperti yang kita harapkan.

Kami mengharapkan margin kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk SK Brann pada akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Brann vs Sandefjord: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions