Prediksi Bodo Glimt vs Odd Grenland, 3 Mei 2023

oleh -249.579 views
Bodo Glimt vs Odd Grenland

REALITAS – Prediksi Bodo Glimt vs Odd Grenland, ODD Grenland tiba di Stadion Aspmyra pada hari Rabu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Bodo Glimt.
Bodo Glimt menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Eliteserien melawan SK Brann.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt memiliki 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bodo Glimt adalah Amahl Pellegrino (78′, 93′). Di sisi lain, Brann melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Niklas Jensen (15′) dan Bård Finne (44′) mencetak gol untuk SK Brann.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Bodo Glimt. Bodo Glimt telah memberi lawan sedikit, melihat penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Menuju kontes ini, Bodo Glimt tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, ODD Grenland bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Eliteserien dengan Rosenborg BK.

Dalam pertandingan itu, ODD Grenland mengelola 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di ujung lain, Rosenborg melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih dari unit pertahanan ODD Grenland telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 2 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 8. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 01/07/2020 memberi tahu kita bahwa Bodo Glimt telah memenangkan 3 dari game ini & ODD Grenland 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Eliteserien match day 17 pada 06/08/2022 dan skor berakhir Bodo Glimt 7-0 ODD Grenland.

Dalam laga tersebut, Bodo Glimt berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 29 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Amahl Pellegrino (12′, 44′), Hugo Vetlesen (26′, 45′, 53′), Runar Espejord (67′) dan Ulrik Saltnes (78′).

Untuk lawan mereka, ODD Grenland melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ola Hobber Nilsen.

Bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Sepertinya Glimt akan memilih sistem 4-3-3 untuk game ini dan memilih Nikita Khaikin, Adam Sörensen, Odin Björtuft, Marius Lode, F. Andre Bjørkan, Morten Konradsen, Patrick Berg, Albert Gronbaek, Joel Mugisha Mvuka, Lasse Nordas dan Amahl Pellegrino.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos ODD Grenland Pål Arne Johansen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Oddrane kemungkinan besar akan memulai permainan dengan formasi 3-4-2-1, dengan Leopold Wahlstedt, Diogo Tomas, Steffen Hagen, Solomon Owusu, Espen Ruud, Conrad Wallem, Mikael Ingebrigtsen, Josef Brian Baccay, Dennis Gjengaar, Milan Jevtovic and Ole Erik Midtskogen.

Bodo Glimt mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, ODD Grenland akan melawannya untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Bodo Glimt di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Odd Grenland: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions