Prediksi Vallecano vs Osasuna, 15 April 2023

oleh -92.579 views
Vallecano vs Osasuna

REALITAS – Prediksi Vallecano vs Osasuna, Pencarian Rayo Vallecano untuk kemenangan La Liga pertama mereka sejak awal Februari akan berlanjut pada Jumat malam ketika mereka menyambut Osasuna di Estadio de Vallecas.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kesembilan klasemen, satu poin dan satu posisi di belakang Osasuna, yang akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas tim basement Elche akhir pekan lalu.

Rayo berpeluang finis di Eropa awal tahun ini, tetapi delapan pertandingan tanpa kemenangan di papan atas Spanyol telah membuat mereka turun dari klasemen ke posisi kesembilan.

Sisi Andoni Iraola terakhir menang di kandang Almeria pada awal Februari; sejak itu, mereka telah bermain imbang lima kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan mereka, termasuk kekalahan kandang 2-1 dari Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Rayo satu poin di belakang urutan kedelapan Osasuna dan tiga poin dari Athletic Bilbao di urutan ketujuh, tetapi mereka sekarang delapan poin di belakang urutan keenam Real Betis menuju ke set pertandingan berikutnya di papan atas Spanyol.

Los Franjirrojos finis di urutan ke-12 saat kembali ke papan atas musim lalu, sementara mereka belum mengklaim finis di paruh atas sejak 2013, jadi ini bisa menjadi kampanye yang sukses untuk klub meskipun perjuangan mereka baru-baru ini untuk meraih kemenangan.

Rayo sebenarnya kalah di masing-masing dari tiga pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Osasuna, termasuk kekalahan 2-1 di pertandingan yang sama awal musim ini.

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah menang 2-1 atas Elche, dengan penyerang pinjaman Barcelona Abde Ezzalzouli mencetak dua gol di babak kedua untuk membalikkan keadaan.

Los Rojillo telah meraih empat poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam klasemen, dua poin di belakang Athletic yang berada di urutan ketujuh.

Osasuna mengincar kemungkinan finis tujuh besar, tetapi mereka juga mengejar kesuksesan di Copa del Rey, bersiap untuk menghadapi Real Madrid di final kompetisi pada awal Mei.

Sisi Jagoba Arrasate memiliki rekor tandang terbaik kesembilan di divisi musim ini, tetapi mereka hanya berhasil meraih tiga kemenangan dari 14 pertandingan dalam perjalanan mereka.

Rayo, sementara itu, mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di patch mereka sendiri, mengumpulkan 20 poin dari 14 pertandingan La Liga mereka di depan pendukung mereka sendiri, yang menunjukkan pertandingan ketat pada Jumat malam.

Rayo saat ini memiliki skuad yang fit sepenuhnya, tetapi tim tuan rumah tidak akan diperkuat Florian Lejeune menyusul kartu merahnya melawan Atletico terakhir kali.

Esteban Saveljich bisa masuk sebagai pengganti Lejeune, sementara Sergio Camello dan Oscar Trejo juga didorong untuk terlibat dalam starting XI setelah tampil dari bangku cadangan melawan tim asuhan Diego Simeone.

Raul de Tomas dan Unai Lopez kemungkinan besar akan menjadi dua pemain yang tersingkir, tetapi Alvaro Garcia dan Isi Palazon harus mempertahankan tempat mereka di samping.

Adapun Osasuna, Ruben Garcia tetap absen karena masalah otot, sementara Aridane Hernandez dan Ezequiel Avila diragukan tampil untuk kontes tersebut.

Darko Brasanac harus diganti di paruh pertama pertandingan dengan Elche terakhir kali, dan gelandang tersebut juga kemungkinan tidak tersedia untuk dipilih di sini.

Jon Moncayola dan Aimar Oroz sama-sama bisa masuk ke XI pada hari Jumat, tetapi Ezzalzouli, Ante Budimir dan Kike Barja harus kembali tampil sebagai tiga penyerang melawan Rayo.(*)

Prediksi Pemain Vallecano vs Osasuna

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Saveljich, Catena, F Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, A Garcia; Camello

Osasuna: Fernandez; Moncayola, U Garcia, D Garcia, Sanchez; Ibanez, Oroz, M Gomez; Barja, Budimir, Ezzalzouli

Prediksi Skor Vallecano vs Osasuna: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole