Prediksi Tigre vs Sao Paulo, 7 April 2023

oleh -193.579 views
Tigre vs Sao Paulo

REALITAS – Prediksi Tigre vs Sao Paulo, Pertandingan antara Tigre dan São Paulo berlangsung di kandang Tigre, pada 07 April 2023, pukul 07:00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak pertama Copa Sudamericana, di mana Tigre berada di posisi ke-4 klasemen dan São Paulo di posisi ke-3 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio José Dellagiovanna (San Fernando, Provincia de Buenos Aires).

Tigre berada di posisi ke-4 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Tigre rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total 0 gol yang dicetak dan 0 gol kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Tigre saat ini berada di posisi ke-5. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Tigre rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana di kandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

São Paulo berada di posisi ke-3 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. São Paulo rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total 0 gol yang dicetak dan 0 gol kebobolan.

Bermain tandang, São Paulo saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. São Paulo rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana tandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Tigre menang 0, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Di kandang, Tigre menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Hungaria, 24 Juni 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, São Paulo menang 0, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Tandang, São Paulo menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Tigre dan São Paulo telah bermain 0 kali melawan satu sama lain. Tigre menang 0, dan São Paulo menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio José Dellagiovanna (San Fernando, Provincia de Buenos Aires), ada 0 kemenangan untuk Tigre, 0 kemenangan untuk São Paulo dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Tigre, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-1 Superliga vs Lanús.

Dalam pertandingan itu, Tigre memiliki 68% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tigre, gol dicetak oleh Alexis Castro (36′) dan Mateo Retegui (99′). Lanús melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Leandro Díaz (66′) menjadi pencetak gol untuk Lanús.

Jarang belakangan ini Tigre mencatatkan clean sheet. Faktanya, Tigre telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 7 gol dalam prosesnya.

São Paulo akan menghadapi pertandingan ini setelah kemenangan 0-4 Serie A dengan kekalahan dari Goias di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Dalam pertandingan itu, São Paulo memiliki 64% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk São Paulo, pencetak golnya adalah Giuliano Galoppo (20′), Luciano (71′), Marcos Guilherme (77′) dan Juan (91′). Di sisi lain, Goiás melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan São Paulo, minimal terjadi tiga gol. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,17, dengan jumlah gol rata-rata oleh São Paulo sama dengan 1,83. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Tigre Diego Martínez dari kumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Ijiel Protti (ruptur tendon Achilles) absen.

Bos São Paulo Rogério Ceni memiliki sejumlah pemain yang absen. João Moreira (Ligamen lutut pecah), André Anderson (Pubalgia), Nahuel Ferraresi (Ligamen lutut pecah), Rafinha (Pergelangan kaki terkilir), Talles Costa (Cedera Lutut), Igor Vinícius (Pubalgia) dan Jonathan Calleri (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan tampil.

Sepertinya São Paulo dan Tigre sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang hasil imbang yang bagus. Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Tigre vs Sao Paulo: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions