Prediksi Stabaek vs Odd Grenland, 10 April 2023

oleh -120.579 views
oleh
Stabaek vs Odd Grenland

REALITAS – Prediksi Stabaek vs Odd Grenland, Stabæk akan menjamu tamu ODD Grenland di Stadion Nadderud dalam pertandingan Eliteserien ini pada hari Senin.

Stabæk akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-0 OBOS-ligaen vs Mjøndalen.

Untuk Stabæk, gol dicetak oleh Nicolai Næss (61′) dan Victor Wernersson (83′).

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Stabæk. Stabæk menjaganya tetap ketat, melihat penghitungan gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4. Meskipun itu mungkin menarik, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan dalam pertandingan ini. .

Pada pertandingan sebelumnya, ODD Grenland bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Eliteserien melawan Viking FK.

Dalam pertandingan tersebut, ODD Grenland memiliki 70% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk ODD Grenland adalah Vebjørn Hoff (60′). Viking melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Yann-Erik de Lanlay (44′) menjadi pencetak gol untuk Viking FK.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, kami mencetak 20 gol dalam enam pertandingan terakhir yang dimainkan ODD Grenland, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 7 dari total ini.

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 10/07/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber penderitaan bagi Stabæk. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan ODD Grenland telah mendominasi mereka, menang dalam 67 persen pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Secara keseluruhan, 14 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 dari De Blaa dan 10 dari Oddrane. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-30 Eliteserien pada 12/12/2021 dengan berakhirnya ODD Grenland 3-1 Stabæk.

Dalam pertandingan itu, ODD Grenland mengelola 48% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Conrad Wallem (18′), Espen Ruud (77′) dan Tobias Lauritsen (84′).

Stabæk melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Fredrik Haugen (67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Rohit Saggi.

Bos Stabæk Lars Bohinen akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Sepertinya De Blaa harus memilih sistem 3-5-2 untuk permainan ini dan memilih Isak Pettersson, Kasper Pedersen, Andreas Skovgaard, Nicolai Næss, Sturla Ottesen, Curtis Edwards, Fredrik Krogstad, Jonatan Lucca, Aleksander Andresen, Kasper Högh dan Mushaga Bakenga.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer ODD Grenland Pål Arne Johansen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Oddrane tampaknya paling mungkin memulai permainan dengan sistem 4-3-3, mulai dari Leopold Wahlstedt, Espen Ruud, S. Solholm Johansen, Diogo Tomas, Conrad Wallem, F. R. Jørgensen, Mikael Ingebrigtsen, Solomon Owusu, Dennis Gjengaar, Ole Erik Midtskogen dan Milan Jevtovic.

Kami percaya bahwa ODD Grenland akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Stabæk ini yang kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Stabæk saat peluit waktu penuh berbunyi..(red)

Prediksi Skor Stabaek vs Odd Grenland: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions