Prediksi Penarol vs Millonarios, 21 April 2023

oleh -192.579 views
oleh
Penarol vs Millonarios

REALITAS – Prediksi Penarol vs Millonarios,Peñarol beraksi melawan Millonarios dalam pertandingan Copa Sudamericana hari Kamis.

Peñarol berada di posisi ke-4 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Peñarol rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total mencetak 5 gol dan kebobolan 4 gol.

Bermain di kandang sendiri, Peñarol saat ini berada di posisi ke-39. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Peñarol rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

Millonarios berada di tempat pertama di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Millonarios rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 0 gol.

Bermain tandang, Millonarios saat ini berada di posisi ke-15. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Millonarios rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana saat tandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Peñarol menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Di kandang, Peñarol menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Apa Bentuk Millonarios?
Dalam 5 pertandingan terakhir, Millonarios menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Millonarios menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Peñarol dan Millonarios telah bermain 0 kali melawan satu sama lain. Peñarol menang 0, dan Millonarios menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Campeón del Siglo (Montevideo), ada 0 kemenangan untuk Peñarol, 0 kemenangan untuk Millonarios dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pendukung Peñarol ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 2-0 Divisi Primera (Apertura) melawan Danubio.

Satu-satunya pencetak gol dari Peñarol adalah Abel Hernández (37′, 73′).

Ciri berulang dari pertandingan Peñarol baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari enam pertandingan sebelumnya sebelum yang satu ini, dalam 5 pertandingan di antaranya taruhan pada skor kedua tim akan kalah. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan atau tidak dalam game ini.

Millonarios akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 3-0 di Copa Sudamericana vs Defensa y Justicia di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para bek Millonarios telah menghasilkan jumlah gol yang telah mereka kebobolan sebanyak 4 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, pasukan serang mereka sendiri berhasil mencetak 10.

Máximo Alonso (Cedera Tidak Diketahui), Léo Coelho (Masalah otot) dan Valentín Rodríguez (Masalah otot) tidak tersedia untuk manajer Peñarol Alfredo Arias.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Millonarios tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam game ini, Millonarios kemungkinan besar akan dapat mencetak gol melawan tim Peñarol ini, namun itu diperkirakan tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan jarak dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Peñarol secara penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Penarol vs Millonarios:  2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions