Prediksi Millonarios vs Penarol, 24 Mei 2023

oleh -704.579 views
Millonarios vs Penarol

MEDIAREALITAS – Prediksi Millonarios vs Penarol, Millonarios akan melawan Peñarol dalam pertandingan Copa Sudamericana hari Rabu mendatang.

Millonarios masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Copa Sudamericana vs América Mineiro.

Felipe Azevedo (45′) adalah pencetak gol untuk América Mineiro.

Millonarios tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama periode itu sementara juga kebobolan total 4. Tren semacam itu belum tentu dipertahankan di sini.

Pada pertandingan sebelumnya, Peñarol bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Divisi Primera (Apertura) dengan Montevideo Wanderers.

Dalam pertandingan itu, Peñarol memiliki 60% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Peñarol adalah Sebastián Rodríguez (17′). Di sisi lain, Montevideo Wanderers melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Peñarol asuhan Alfredo Arias berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-2 Copa Sudamericana pada 20/04/2023 dan skor berakhir Peñarol 0-2 Millonarios.

Manajer Millonarios akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Peñarol Alfredo Arias tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Millonarios kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Peñarol mungkin kesulitan untuk menemukan bagian belakang jaring meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berakhir dengan konversi setidaknya sekali juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 3-1 yang layak untuk Millonarios di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Millonarios vs Penarol: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions