Prediksi Millonarios vs Defensa, 5 April 2023

oleh -219.579 views
oleh
Millonarios vs Defensa

REALITAS – Prediksi Millonarios vs Defensa, Pertandingan antara Millonarios dan Defensa y Justicia berlangsung di kandang Millonarios, pada 05 April 2023, pukul 09:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak pertama Copa Sudamericana, dimana Millonarios berada di posisi ke-3 klasemen dan Defensa y Justicia di posisi ke-2 klasemen.

Pertandingan akan berlangsung di Estadio Nemesio Camacho El Campín (Bogotá, D.C.).

Millonarios berada di posisi ke-3 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Millonarios rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total 0 gol yang dicetak dan 0 gol kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Millonarios saat ini berada di peringkat ke-15. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Millonarios rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

Defensa y Justicia berada di posisi ke-2 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Defensa y Justicia rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total 0 gol yang dicetak dan 0 gol kebobolan.

Bermain tandang, Defensa y Justicia saat ini berada di posisi ke-6. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Defensa y Justicia rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana tandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Millonarios menang 0, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Di kandang, Millonarios menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Defensa y Justicia menang 0, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Tandang, Defensa y Justicia menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Millonarios dan Defensa y Justicia telah bermain 0 kali melawan satu sama lain. Millonarios menang 0, dan Defensa y Justicia menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Nemesio Camacho El Campín (Bogotá, D.C.), terdapat 0 kemenangan untuk Millonarios, 0 kemenangan untuk Defensa y Justicia dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Millonarios akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-1 Copa Libertadores melawan Corinthians.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Millonarios. Millonarios kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berada di angka 4.

Di laga terakhirnya, Defensa y Justicia bermain imbang 0-0 di pertandingan Superliga melawan Vélez Sarsfield.

Dalam laga tersebut, Defensa y Justicia berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Vélez Sarsfield melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih dari unit pertahanan Defensa y Justicia telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 2 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak skor 6. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Bos Millonarios memiliki pelengkap yang lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Defensa y Justicia Julio Vaccari tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Defensa y Justicia akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melewati tim Millonarios ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami rasa Millonarios akan unggul tipis 2-1 setelah 90 menit. Semoga ini bagus.(*)

Prediksi Skor Millonarios vs Defensa: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions