IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Union vs River Plate, Liga Argentina 20 Juni 2022

oleh -34.579 views
Union vs River Plate

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Union vs River Plate, Baru saja meraih kemenangan pertama mereka musim ini, Union menyambut River Plate di Estadio 15 de Abril di babak empat Divisi Primera pada hari Minggu.

Los Millonarios, di sisi lain, gagal memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka untuk pertama kalinya sejak 2018 dan akan berusaha untuk mengakhiri rekor buruk ini.

Union mendapatkan kampanye Divisi Primera dan berjalan Rabu lalu ketika mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Barracas Central di Estadio Islas Malvinas.

Dalam pertandingan yang penuh aksi, Jonathan Alvez dan Emanuel Britez mencetak gol pada babak pertama untuk membawa tim tamu memimpin dengan nyaman sebelum Fernando Valenzuela membalaskan satu gol dari titik penalti pada menit ke-69.

Sebelum itu, pasukan Gustavo Munua menderita kekalahan 2-1 melawan Tigre di pertandingan pembuka musim mereka pada 5 Juni sebelum bermain imbang 2-2 dengan Colon de Santa satu minggu kemudian.

BACA JUGA :   Prediksi Valenciennes vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Sementara Union akan berusaha untuk membuat dua kemenangan dari dua untuk pertama kalinya sejak April, mereka telah berjuang untuk pergi di kandang sendiri, di mana mereka telah kalah tiga kali dan seri satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pratinjau: Union vs. River Plate – prediksi, berita tim, susunan pemain

Di tempat lain, River Plate gagal menemukan kaki mereka di Divisi Primera saat mereka kalah 1-0 di tangan Colon de Santa Rabu lalu.

Meskipun hanya melihat 33% penguasaan bola dan berada di kaki belakang untuk sebagian besar permainan, mantan pemain Boca Juniors Ramon Abila mencetak gol pada menit ke-72 untuk memberi tuan rumah ketiga poin.

River Plate kini gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan pembukaan mereka di liga setelah bermain imbang tanpa gol melawan Defensa y Justicia dan Atletico Tucuman dalam dua pertandingan pertama mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Dijon vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Awal yang buruk ini karena penampilan ompong mereka di ujung lapangan yang menyerang saat tim Marcelo Gallardo kini gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Agustus 2018, ketika mereka menjalani empat pertandingan tanpa menemukan target.

Namun, Los Millonarios akan menyukai peluang mereka untuk mengakhiri mantra tetesan ini saat mereka menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam delapan dari 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, mengklaim lima kemenangan dan tiga kali seri dalam waktu itu.

Union akan turun ke lapangan tanpa jasa bek Argentina Brian Blasi, yang telah absen sejak April lalu karena masalah otot.

Dia bergabung di tabel cedera klub oleh duo Juan Nardoni dan Diego Polenta, yang keduanya melewatkan perjalanan ke Barracas Central pada hari Rabu.

Dengan golnya di pertandingan yang disebutkan di atas, Alves kini telah mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut dan penyerang Uruguay itu pasti akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Pau, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Sedangkan untuk River Plate, Gallardo tidak bisa menurunkan pemain tengah Kolombia Juan Quintero, yang absen sejak April lalu karena masalah hamstring.

Bek veteran Milton Casco juga absen untuk tim tamu karena pemain berusia 34 tahun itu akan absen untuk keempat kalinya secara beruntun karena cedera betis.

Nama-nama lain di tabel cedera klub termasuk Matias Suarez (otot), Robert Rojas (kaki), Franco Paredes (ACL) dan Felipe Pena Biafore, yang belum tampil untuk River Plate tahun ini.(red)

Prediksi Pemain Union vs River Plate

Union : Mele; Britez, Calderon, Polenta, Corvalan; Roldan, Nardoni; Vera, Diale, Zenon; Alvez

River Plate : Armani; Herrera, Maidana, Gonzalez, Gomez; Perez, Fernandez, Palavecino; Barco, Simon, Alvarez

Prediksi Skor Union vs River Plate: 1-1

editor : wahyudi

sumber : Berbagai sumber