Prediksi Lillestrom vs Stromsgodset, 10 April 2023

oleh -161.579 views
oleh
Lillestrom vs Stromsgodset

REALITAS – Prediksi Lillestrom vs Stromsgodset, Lillestrøm SK akan berhadapan dengan tamu Strømsgodset IF di Åråsen Stadion dalam pertandingan Eliteserien pada hari Senin.

Lillestrøm SK berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-1 Eliteserien atas Hamarkameratene.

Dalam pertandingan tersebut, Lillestrøm SK memiliki 44% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lillestrøm SK, pencetak golnya adalah Thomas Lehne Olsen (22′), Akor Adams (56′) dan Vetle Dragsnes (80′). Di sisi lain, Hammarkameratene melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kristian Onsrud (11′) mencetak gol untuk Hammarkameratene.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Lillestrøm SK asuhan Geir Bakke telah mencetak total 8 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Setelah kalah di pertandingan terakhir mereka melawan Bodo Glimt di kompetisi Eliteserien, Strømsgodset IF dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF mengatur 40% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Strømsgodset IF, gol dicetak oleh Niklas Gunnarsson (14′), Gustav Valsvik (42′ Gol bunuh diri) dan Jonatan Braut Brunes (56′). Untuk lawannya, Bodo Glimt melakukan 25 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Runar Espejord (47′), Marius Høibråten (75′) dan Amahl Pellegrino (87′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Strømsgodset IF telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 17 gol secara keseluruhan. Di belakang, Strømsgodset IF memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 14/07/2019 menunjukkan bahwa Lillestrøm SK telah memenangkan 3 dari mereka dan Strømsgodset IF 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Kanarifuglene dan 10 dicetak oleh Godset. Itu adalah rata-rata gol per game 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah Eliteserien match day 22 pada 10/09/2022 dan skor berakhir Lillestrøm SK 2-1 Strømsgodset IF.

Saat itu, Lillestrøm SK memiliki 61% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gjermund Åsen (13′) dan Vetle Dragsnes (43′).

Untuk lawannya, Strømsgodset IF melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gustav Valsvik (80′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Kristoffer Hagenes.

Bos Lillestrøm SK Geir Bakke akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap berangkat.

Kami pikir Kanarifuglene tampaknya akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk game ini dan memilih Mads Christiansen, Kristoffer Tonnessen, Espen Garnas, Ruben Gabrielsen, Lars Mogstad Ranger, Gjermund Asen, Ylldren Ibrahimaj, Magnus Knudsen, Vetle Dragsnes, Akor Adams dan Thomas Lehne Olsen.

Karena kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Strømsgodset IF Jørgen Isnes. Lars Christopher Vilsvik (Cedera Hamstring) absen untuk pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Godset mungkin menggunakan sistem 4-3-3, memilih Viljar Myhra, Ari Leifsson, F. Kristensen Dahl, Gustav Valsvik, Thomas Grøgaard, Herman Stengel, J. T. Therkelsen, T. Fjeld Gulliksen, M. Johansen Mehnert, Jonatan Braut Brunes dan Jostein Ekeland.

Kami berpikir bahwa Lillestrøm SK memiliki kemampuan untuk mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Strømsgodset IF juga mungkin akan kesulitan untuk mencetak skor, tetapi kami ingin mereka mengonversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 3-1 untuk Lillestrøm SK di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Lillestrom vs Stromsgodset: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions