Prediksi Kaiserslautern vs Hansa Rostock, 29 April 2023

oleh -160.579 views
Kaiserslautern vs Hansa Rostock

REALITAS – Prediksi Kaiserslautern vs Hansa Rostock, Kaiserslautern menjadi tuan rumah bagi tim tamu Hansa Rostock di Fritz-Walter-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Sabtu.

Kaiserslautern menuju ke pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Bundesliga 2 melawan Regensburg.

Dalam pertandingan tersebut, Kaiserslautern memiliki 43% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jahn Regensburg melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Kaiserslautern asuhan Dirk Schuster telah mencetak total gabungan 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Datang ke kontes ini, Kaiserslautern belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Hansa Rostock akan masuk ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-0 Bundesliga 2 dengan mengalahkan Greuther Furth di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Hansa Rostock berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hansa Rostock, pencetak golnya adalah Nils Fröling (50′) dan Dennis Dressel (66′). Greuther Fürth melakukan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Hansa Rostock telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 15 gol. Secara defensif, Hansa Rostock pasti bisa tampil jauh lebih baik. Tren seperti itu tentu saja tidak dijamin akan terbawa ke pertandingan ini.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 21/04/2019, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Kaiserslautern memenangkan 2 pertandingan tersebut, Hansa Rostock 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 11 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Kaiserslautern dan 5 diciptakan oleh Hansa. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Bundesliga 2 match day 13 pada 21/10/2022 dengan skor akhir Hansa Rostock 0-2 Kaiserslautern.

Pada kesempatan itu, Hansa Rostock memiliki 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kaiserslautern melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Terrence Boyd (67′, 82′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Robert Kampka.

Kami berpikir bahwa Kaiserslautern mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk game ini dan memilih Andreas Luthe, Hendrick Zuck, Kevin Kraus, Robin Bormuth, Jean Zimmer, Boris Tomiak, Julian Niehues, Ben Zolinski, Marlon Ritter, Kenny Prince Redondo dan Nicolas De Preville.

Manajer Hansa Rostock Alois Schwartz memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Svante Ingelsson (Pubitis), Maurice Litka (Kerusakan Tulang Rawan) dan Frederic Ananou (Torn Muscle Fibre) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Hansa kemungkinan besar akan menggunakan barisan 4-2-3-1 menggunakan Markus Kolke, Nico Neidhart, Ryan Malone, Rick Van Drongelen, Damian Rossbach, Dennis Dressel, Lukas Fröde, Kai Proger, Nils Fröling, Kevin Schumacher dan Lukas Hinterseer.

Kami berpikir bahwa Hansa Rostock mungkin merasa sulit untuk mengalahkan tim Kaiserslautern ini yang menurut kami kemungkinan besar akan bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Kaiserslautern saat wasit meniup waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Kaiserslautern vs Hansa Rostock: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions