Prediksi San Lorenzo vs Boca Juniors, 13 April 2023

oleh -378.579 views
San Lorenzo vs Boca Juniors

REALITAS – Prediksi San Lorenzo vs Boca Juniors, San Lorenzo akan bertarung dengan tamu Boca Juniors di The Estadio Pedro Bidegain dalam pertandingan Superliga ini pada hari Rabu.

San Lorenzo berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Superliga 1-3 melawan Atlético Tucumán.

Dalam pertandingan itu, San Lorenzo menguasai 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk San Lorenzo, gol dicetak oleh Iván Leguizamón (7′, 58′) dan Nahuel Barrios (19′). Untuk lawannya, Atlético Tucumán melakukan 19 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Nicolás Romero (25′) menjadi pencetak gol untuk Atlético Tucumán.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang San Lorenzo. San Lorenzo telah memberi lawan sedikit, melihat jumlah gol yang telah terbang ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Namun, pola itu tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Colón di laga Superliga, Boca Juniors dan penggemar keliling mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Boca Juniors menguasai 72% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Boca Juniors adalah Óscar Romero (76′). Colón melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ramón Ábila (1′) dan Andrew Teuten (91′) mencetak gol untuk Colón.

Selama enam pertandingan mereka sebelumnya, Boca Juniors asuhan Mariano Herrón telah mencetak gol sebanyak 6 kali, menghasilkan rata-rata 1 gol yang dicetak per pertandingan.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 27/11/2016 memberi tahu kita bahwa San Lorenzo telah memenangkan 2 dari game ini & Boca Juniors 3, dengan penghitungan game seri menjadi 1.

15 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 dari Ciclón dan 9 diciptakan oleh Los Xeneizes. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah Superliga match day 7 pada 09/07/2022 yang diakhiri dengan skor San Lorenzo 2-1 Boca Juniors.

Hari itu, San Lorenzo mengelola 30% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Agustín Giay (38′) dan Adam Bareiro (54′).

Boca Juniors melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Marcos Rojo (28′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Fernando Espinoza.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer San Lorenzo Rubén Insúa dari sekumpulan pemain yang lengkap. Agustín Martegani (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

Pendapat kami bahwa Ciclón mungkin akan berbaris dalam sistem 3-4-3 dengan Augusto Batalla, Federico Gattoni, Rafael Pérez, Gaston Campi, Agustín Giay, Jalil Elias, Carlos Sanchez, Malcom Braida, Nahuel Barrios, Andrés Vombergar dan Ivan Leguizamon .

Karena sebagian besar kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Boca Juniors Mariano Herrón. Marcos Rojo (Ruptured cruciate ligament) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya Los Xeneizes dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 4-3-3 menggunakan Javier Garcia, Luis Advincula, Nicolás Valentini, Bruno Valdez, Agustín Sández, Cristian Medina, Ezequiel Fernández, Oscar Romero, Luca Langoni, Miguel Merentiel dan Norberto Briasco.

Kami merasa bahwa Boca Juniors dan San Lorenzo bisa mencetak gol dengan baik dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor San Lorenzo vs Boca Juniors: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions