Prediksi Rosario vs Independiente, 13 April 2023

oleh -97.579 views
Rosario vs Independiente

REALITAS – Prediksi Rosario vs Independiente, Independiente menuju ke The Estadio Gigante de Arroyito pada hari Kamis untuk pertarungan Superliga dengan tuan rumah Rosario Central.

Rosario Central masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang Superliga 0-0 melawan Newell’s Old Boys.

Dalam pertandingan tersebut, Rosario Central memiliki 31% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Newell’s Old Boys melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Rosario Central asuhan Miguel Russo telah mencetak total gabungan 8 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Estudiantes de La Plata di kompetisi Superliga, Independiente dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Independiente memiliki 45% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Estudiantes de La Plata melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jorge Rodríguez (50′) dan Zaid Romero (84′ Gol bunuh diri, 86′) mencetak gol untuk Estudiantes de La Plata.

Sepanjang 6 pertandingan mereka sebelumnya, Independiente Pedro Monzón memiliki alasan untuk merayakan gol 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 25/01/2018 menunjukkan bahwa Rosario Central telah memenangkan 1 dari mereka dan Independiente 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk El Canalla dan 10 untuk El Diablo Rojo. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Superliga match day 8 pada 16/07/2022 dengan skor akhir Independiente 0-0 Rosario Central.

Pada kesempatan itu, Independiente memiliki 62% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Rosario Central melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Yael Falcon.

Manajer Rosario Central Miguel Russo akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Sepertinya El Canalla harus berbaris dalam sistem 3-5-2 untuk yang satu ini dengan Jorge Broun, Juan Cruz Komar, Facundo Mallo, Carlos Quintana, Damian Martinez, Jaminton Campaz, Kevin Ortiz, Walter Montoya, Alan Rodríguez, Ignacio Malcorra dan Alejo Veliz.

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Independiente Pedro Monzón tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa El Diablo Rojo kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Rodrigo Rey, C. Javier Báez, Sergio Barreto, Edgar Elizalde, Damian Perez, Ivan Marcone, Kevin López, M. Baltasar Barcia, Sergio Ortiz, Tomás Rambert and Martin Cauteruccio.

Penilaian kami adalah bahwa Independiente dan Rosario Central sama-sama bisa mencetak gol dalam pergumulan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami memperkirakan skor imbang 1-1 saat peluit panjang dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Rosario vs Independiente: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions