Prediksi Haugesund vs Sarpsborg, 30 April 2023

oleh -88.579 views
oleh
Haugesund vs Sarpsborg

MEDIAREALITAS – Prediksi Haugesund vs Sarpsborg, Pertandingan Eliteserien di SR-Bank Arena pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Viking FK melawan Hamarkameratene.

Viking FK menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Eliteserien versus Tromsø IL.

Dalam pertandingan itu, Viking FK mengelola 54% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Viking FK adalah Sander Svendsen (70′). Untuk lawannya, Tromsø melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Vegard Erlien (30′) adalah pencetak gol untuk Tromsø IL.

Pertandingan dengan Viking FK biasanya berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi norma. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya berasal dari Viking FK.

Hamarkameratene masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-0 Eliteserien melawan Strømsgodset IF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hamarkameratene memiliki 48% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Hammarkameratene, pencetak golnya adalah Henrik Udahl (75′) dan Pål Alexander Kirkevold (89′). Strømsgodset melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Hamarkameratene telah mengumpulkan total 10 gol. Hamarkameratene juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 9 gol melawan mereka. Mari cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka sejak 06/04/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Viking FK telah memenangkan 4 dari mereka & Hamarkameratene 1, dengan penghitungan pertandingan seri berdiri di 1.

20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya untuk De mørkeblå dan 7 berasal dari Kamma. Itu adalah rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Eliteserien match day 22 pada 11/09/2022 yang berakhir dengan skor di Hamarkameratene 1-2 Viking FK.

Saat itu, Hamarkameratene memiliki 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Morten Bjørlo (8′).

Viking FK melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Kristoffer Løkberg (9′) dan Sander Svendsen (80′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Kai Erik Steen.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Viking FK Bjarte Lunde Aarsheim karena sekelompok pemain yang sebagian besar masih utuh. Jost Urbancic (Fractured Foot) tidak akan diputar.

Dalam pandangan kami, De mørkeblå dapat menggunakan sistem 4-3-3, menggunakan Patrik Gunnarsson, Herman Johan Haugen, Gianni Stensness, David Brekalo, Shayne Pattynama, Patrick Yazbek, Yann-Erik de Lanlay, Harald Tangen, Edvin Austbø, Nick D ‘Agostino dan Zlatko Tripic.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Hamarkameratene Jakob Michelsen. Halvor Rödölen Opsahl (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Kamma tampaknya akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan Markus Sandberg, B. Ingi Bjarnason, Vegard Kongsro, John Olav Norheim, Jens Martin Gammelby, William Kurtovic, B. Thoresen Faraas, Kristian Onsrud , Aleksander Melgalvis, P.A. Kirkevold dan Henrik Udahl.

Perasaan kami adalah bahwa Viking FK harus mencetak lebih dari satu kali saat bertemu Hammarkameratene, yang akan melawannya untuk mencetak skor sendiri.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Viking FK saat peluit penuh waktu dibunyikan..(*)

Prediksi Skor Haugesund vs Sarpsborg: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions